Yess…!!!,Akhirnya Aku Berhasil

Setelah melalui perjuangan panjang…akhirnya aku berhasilB-).Butuh waktu,tenaga,kesabaran dan setengah bungkus rokok Surya 16 (in counting) untuk “mengutak-atik” blogku ini.Sudah banyak percobaan dan trik yg aku lakukan untuk men-servis tampilan blog ini,akhirnya aku bisa merubah gambar kepala blog seperti yg anda lihat diatas,he.he.he!.:-D.
Memang sich..bagi sebagian blogger mungkin mudah untuk melakukan hal ini atau hal yg lain seperti memasang foto,kode HTML/java script/adsense/iklan,..dll,tapi itu khan pake komputer?!,gak pake HP seperti saya,he.he.he!.Sayangnya…aku gk bisa mengganti tema walaupun bolak-balik aku ulangi pake Operamini juga tetep gk bisa!!.Yg muncul malah teteeppp..aja tema yg ini,jadi pusing sendiri:-S.
Aku juga udah mencoba untuk memasukkan text widget dgn kode html/javascript tapi tak liat-liat juga masih sama tuch,gk ada gambar atau apapun yg muncul.Padahal aku udah menyalin semuanya dikertas (panjang bangett) trus masukkan lagi kodenya sampai kedua jempolku sakit,ehh…malah gak ada gambar apapun yg muncul,bikin BT aja!!:@.
Satu lagi yg masih membuat aku penasaran yaitu membuat “read more..” pada setiap posting,tapi kalau yg satu ini mungkin gk akan bisa dilakukan lewat HP dech…,soalnya ketika aku mau mengedit kode HTML-nya,ternyata entry karakternya diatas 30ribu digits karakter!!,sedang HP-ku ini hanya sanggup memuat 5524 karakter saja.

Sebagai blogger mobile sejati,aku gk akan menyerah..!!!,kecuali kepepet sich,he.he.he:-D.Mungkin besok akan aku coba lagi…

*Ps : apa ada yg bisa bantu aku…??

5 Tanggapan

  1. wow…keren…ngeblog via mobile…🙂 jadi pengin punya HP yang bisa begitu….

  2. halo salam kenal, makasih udah maen ke cantigi™
    selamat ya, blognya keren.. ^_^
    saya juga kalo hiking ato jalan2, biasanya menggunakan OM 4.1 dan SEM600i butut kesayangan saya buat blogging:mrgreen:
    cukup banyak member IBSN yg melakukan aktivitas blogging dg menggunakan mobile device kok. tetap semangat bro!
    IBSN link exchange updated.

  3. Wah..sama-sama blogger mobile tho..?!:-o.Saya juga pake SE,tapi type G502 – Generation Web:-).
    Semua yg pake OM 4.1 bisa koq mas..,apalagi SE M600i type hp kantoran (lebih keren menurut saya).:-)

  4. Saya baru belajar ngeblog, juga pakai hp (jadul lagi, K300i).

    Oh iya, buat ganti tema di WP, bisa dengan browser UCWEB, dicoba deh, kalau pakai OPMIN gagal terus. ini tema Kurbrik ya?

    Salam kenal, Gusti punya berapa blog, apa nggak repot?

  5. Salam Kenal juga:-)

    Wah..saya belum punya browser UCWEB tuh..,Operamini aja udah punya 3.Memang sih..agak sulit ganti tema dengan Operamini,tapi ini aja udah cukup.

    Berapa Blog yaa…??:-o.Hmm..Kalau gak salah 7 blog,he.he.he!

Tinggalkan Balasan

