Mencoba Berpikir Sejenak


Mencoba Berpikir SejenakOriginally uploaded by gustidana25

Diluar langit tampak hitam pekat,angin jg cukup kencang untuk membuat bulu kuduk berdiri karena cuacanya yg dingin.

Sekali lagi aku terbangun jam 4 pagi.Baru akan mengambil air wudlu,tiba-tiba…pett…genset berhenti berbunyi!.Tentu saja otomatis listrik padam.

Suasana semakin mencekam…(kayak film horor aja,he.he.he) karena langit yg gelap dibarengi dengan suara kilat yg menyambar-nyambar.Pagi ini sungguh sangat berbeda dengan hari biasanya,padahal kemarin aku masih sempat nyuci disungai karena cuaca yg panas bgt seperti “neraka bocor”.

Tadi malam langit juga tampak indah dengan aksesories bintang.Tampak pula sang rembulan yg malu-malu muncul tapi kadang malu-maluin juga.Kadang telat munculnya…(jam 6 lbh baru nampak),kadang juga kalo lagi rajin…jam 5 sore udah nongol.

Kembali ke hape….,pagi ini membuatku berpikir sejenak….”Mandi apa nggak ya..???”

8 Tanggapan

  1. mandilah sebelum kau dimandikan, nak..
    he2…

  2. mandi donk ;)) biar wangi

  3. Iya mbah..iya nek…,lagian biar gk mandi juga dah laku koq!,he.he.he:)

  4. Salam kenal balik, good luck for your blog and thanks you’ve visited my blog.

  5. waduhh belum mandi to……..dah sana mandi dulu abis itu lanjutin ngeblog nya…..hehehehe….😛 piiis

  6. Udah mandi koq:-)…,sekali sehari,he.he.he:-P

  7. walah kebiasaan gak mandi kie..??ngaku bae..(loh..kok logat gw jadi ngapak gini ya?) haha..

  8. Ya mesti gk bs sering mandi kalau dihutan mbak…,kalau pulang kerumah bisa mandi sampai 3x sehari.Gitu lho jeng….:-)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: