Selangkah Lagi Aku Pulang…:-)

Akhirnya setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 10 jam dari kota Buntok,akhirnya aku sampai juga di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin,itu artinya tinggal selangkah lagi aku sampai Surabaya,Kota Tercinta:-D.

Jam setengah 4 pagi aku nyampe Bandara (jam di HP-ku),tetapi jam di Bandara sudah menunjukkan pukul setengah 5 pagi.Baru kusadar kalau terdapat perbedaan 1 jam antara waktu Banjarmasin dengan Surabaya (+1 jam dgn Sby).Sambil nunggu yang ngantar tiket datang,tentu saja tanganku gatal untuk tidak melihat apakah ada email yg masuk atau tidak di HP-ku,skalian saja sambil mengisi blogku via email Flickr.

Sebentar kemudian aku telpon istri tercinta yg ternyata sudah bangun subuh tadi,dan tentu saja…gambaran kebahagiaan terlintas dalam pikiranku.Setelah 4 tahun aku gk berlebaran,baru kali ini akhirnya aku bisa mudik,walaupun mungkin telat tetapi suasana Lebaran masih terasa.Buktinya yaitu pesawat Wings Air yg aku tumpangi penuh dgn penumpang.Harga tiket yg kuperkirakan akan normal,ternyata juga masih tinggi.Terakhir aku pulang dengan sang istri yg waktu itu masih hamil,harga tiket masih 260ribu,tetapi sekarang sudah kisaran 650ribu.

Sambil menunggu sebentar,tak lama kemudian HP-ku yg satunya berbunyi.Tiket yg sudah aku booking kemarin sudah selesai,malahan udah di Chek In skalian!,jd aku gk perlu antri lagi hanya untuk mendaftarkan namaku sebagai penumpang pesawat lagi.

Setelah selesai membayar tiket dan mengucapkan terima kasih,aku sempatkan untuk mengambil beberapa foto di Bandara sebagai kenang-kenangan.Tak lama kemudian pintu check in pesawat jurusan Surabaya dibuka dan aku langsung masuk tanpa mengantri lagi seperti yg lainnya,he.he.he!:-D.

Tinggal selangkah lagi…tinggal 1 jam lagi aku sudah di Surabaya…sebentar lagi..sebentar lagi..,begitu terus bunyi suara didalam kepalaku seperti tidak sabar menunggu pesawat untuk segera take off.

Sesaat setelah masuk ke pesawat dan para pramugari yg cantik memberi peringatan untuk mematikan telepon,sambil bersorak dalam hatiku..”Surabaya..aku datangB-)”.
Bersambung…
*Dah dulu ya..,daripada penerbangan jadi kacau gara-gara sebuah HP,he.he.he.:-)

5 Tanggapan

  1. Saya sudah 6 tahun tidak pulang ke Banjarmasin sebagai kota kelahiran, ada rasa kerinduan yang luar biasa sebenarnya untuk bertemu kembali kepada ortu, saudara2 dan teman2 juga dengan ketupat kandangan makanan favoritku. Tapi apa mau dikata belum ada waktu dan kesempatan untuk menjejakkan tanah kelahiran sendiri, karena setiap libur lebaran saya harus ke Makasar untuk menemui Mertua yang sering sakit2an yang hanya mempunyai anak tunggal ( istriku ) jadi saya harus mengalah untuk tidak pulang terlebih dahulu.
    Kalau punya foto kota Banjamasin saya minta dong untuk mengobati rasa kangen.

    * Gusti Dana : InsyaAllah…tapi kemungkinan foto paling banyak adalah bandara,karena karena keterbatasan waktu yg mengakibatkan saya tidak bisa singgah ketempat2 diBanjarmasin (bis ke Buntok hanya pada jam2 tertentu saja).Sebenarnya saya pgn juga membeli oleh2 dari Martapura dan mengambil beberapa foto,tetapi karena waktu jugalah yg menyebabkan keinginan itu belum terlaksana.

  2. sebelumnya salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ku.

    dari cara anda cerita, aku merasa kita satu aliran. mungkin anda udah baca cerita2 di blog ku, nya tentang kisahku sehari2. bahasa yang kita pakai sederhana aja ya.

    kapan balik ke banjarmasin ?
    seumur2 aku blm pernah ke sana. yang aku suka itu telur ikan yang rasanya asin. klu digoreng dan dimakan pki nasi anget, hem…nyami…
    sayang, jarang ada makanan itu, tergantung musimnya.

    Gusti Dana : InsyaAllah dalam minggu ini saya balik ke Buntok,ke Banjarmasin cuma lewat aj koq:-).Kalau makanan khas Kalimantan sih banyak…cuma bahan utamanya biasanya ikan.

  3. Slamat datang boss… oleh2-nya mana nih ???? heheheh :p

    Gusti Dana : He.he.he,yg jelas oleh-olehnya capek Mas..:-),tetapi senang juga karena udah ktemu anak-istri.Sayang…dapat cuti cuma sebentar😦

  4. Assalamualaikum…

    Tengkiyu berat udah baca blog saya yg ga ada pembaca…
    Blog saya hanya bercerit about saya (*narsis mode on*)

    hmmmm…. saya emang suka cerita cinta apalagi yang tidak muluk2 sederhana saja dan lebih real… yang sangat mungkin terjadi… bukannya takut untuk bermimi, tapi saya emang lebih suka sesuatu yang apa danya, sederhana, terjadi begitu saja…

    Trus… pa kabar degn anak istrinya?? emang kerja dimana kok bisa pisah jauh???

  5. Salam kenal balik;-).Saya memang suka keluyuran ke blog lain untuk mencari teman baru.
    Saat ini saya kerja di Kalimantan,sedang anak&istri di Kediri.Blog Ayaw bagus koq,cuma “kurang teman” itu aja.Mudah-mudahan setelah berkunjung ke Blog ini jadi banyak yg berkunjung kesana:-)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: