Kosong

“Kosong” berarti kehampaan,bukan lagu yang di nyanyikan Once atau Dewa,tetapi kali ini saya benar-benar kosong alias gak punya bahan untuk posting.Selain karena alasan waktu yang hampir-hampir tidak ada karena pekerjaan yang menumpuk dan tidak pernah habis.Sampai-sampai…saya hanya sempat melihat dan membalas email dari hp.

Tapi justru karena “kosong” itulah saya membiarkan kedua jari jempol saya berbicara seenaknya,he.he.he:-D

Berawal dari membuka email setelah saya selesai mengerjakan semua tugas (jam 9 malam-an),dikotak masuk terlihat sebuah nama dari teman lama saya yang isinya pemberitahuan kalau dia telah menjadi seorang Ayah.

Berita ini cukup membuat saya gembira,karena sekitar beberapa minggu yang lalu tidak memberi kabar apapun tapi sekarang tiba-tiba muncul melalui sms di hp dan email.

Ada juga email yang berasal dari “adik angkat” di Palembang sana yang menanyakan seputar blog.Weleh..weleh..walaupun saya sibuk,selama ada waktu (dan pulsa),InsyaAllah saya akan membalasnya.Padahal saya sendiri tidak mengenalnya langsung,tapi bagi saya itu sudah cukup karena tiap ngirim email memanggil saya dengan sebutan “Kak”.

Hampir semua pertanyaan’nya bisa saya jawab,tetapi ada 1 pertanyaan yang belum saya jawab yaitu “Kak…bagaimana caranya posting ke blog wordpress tanpa harus login?”.

Sebenernya saya bisa menjawabnya,cuman kalau ditulis lewat email bisa panjang dan membutuhkan waktu (maksudnya ngetik lewat hp).Bisa-bisa panjangnya sama seperti posting,jadi saya berencana membuat tutorialnya lain waktu saja.

Mungkin sudah melenceng dari judul diatas,tapi karena saya biarkan kedua jari jempol saya yang berbicara,jadinya yah malah ngelantur seperti ini,he.he.he!:-).Lagian seperti kata pepatah,”Apalah arti dari sebuah nama”.Begitu juga posting saya ini “Apalah arti sebuah judul”,yang penting isinya khan…???:-)

7 Tanggapan

  1. hati-hati kalau lagi kosong, nanti ada yang masuk, terima kasih link-nya.

    Gusti Dana : Sama-sama Mas…

  2. Yang berisi itu dimulai dari yang kosong tergantung kita apakah akan tetap kosong atau berusaha supaya berisi. Terima kasih sudah berkunjung, saya simpan juga link nya mas di blogroll saya.

  3. jadi inget perutku masih kosong nih, makan dulu aaah. makasih mas udah berkunjung dan diblog roll sy jga bgt insya Allah

  4. asal jangan dompet yang kosong, bisa repot🙂

  5. kosong???

    sama,,lum maem nech,,mw ja2n d kampus mahal…lam knl yach,,mampir balik dunk_^

  6. Wach Mas Gusti kayaknya harus buat psotingan tentang cara posting tanpa harus login di wordpress nich coz saya juga gak tau caranya……

    kya>>>>>>>>>>>>>>> maklum baru didunia maya nan luas ini

  7. kosong…
    asal jangan keterusan.😉

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: