Lagi…Blog Di WordPress Yang Menghina Dan Melecehkan Islam!!!

Setelah blog Lapotuak di WordPress yang membuat heboh dan menyulut kemarahan umat muslim didunia dengan kartun Nabi Muhammad SAW yang berakibat ditutupnya situs tersebut dan pemiliknya menjadi buron,ternyata ada blog lain di WordPress yang jauh lebih tidak bermoral daripada blog lapotuak walaupun tidak berisi gambar kartun yang jelas-jelas menghina Nabi Muhammad SAW,tetapi artikel diblog ini lebih berani lagi “menantang” umat muslim dengan artikel-artikelnya yang menghina Islam secara keseluruhan.Bukan hanya Rasulullah Muhammad SAW yang dihina,tetapi juga Al-Qur’an dan bahkan….ALLAH.!!!

Sebagai seorang Muallaf seperti saya,yang diajarkan oleh Islam untuk membawa kebaikan bagi seluruh manusia dan mengajarkan kebenaran yang hakiki…terhadap adanya blog semacam lapotuak saya hanya bersabar dan mengelus dada,karena saya yakin si lapotuak itu adalah orang yang psikopat dan tidak waras!!.

Tetapi blog yang satu ini sungguh telah membuat dada saya bergetar hebat,emosi saya memuncak dan kesabaran saya habis!!.Orang gila yang mempunyai samaran “siapmurtad” ini telah benar-benar tidak dapat dimaafkan karena dia bukan psikopat dan benar-benar dengan sadar menghina dan melecehkan Islam secara keseluruhan serta dengan BERANI-BERANINYA MENGHINA ALLAH!!!.

Saya tidak akan mengutip satu pun tulisan dari orang yang sangat kafir ini karena sudah cukup hati dan mata saya menangis..,badan saya merinding…serta membuat kesabaran saya habis!!.Biarlah pembaca-pembaca lain yang memutuskan manusia seperti apa “siapmurtad” itu karena memang dia bukan seorang muslim.

Saya memang bukan orang yang suka memecahkan suatu masalah dengan kekerasan karena dalam agama saya,Islam,tidak diajarkan seperti itu kecuali kami tertindas serta dalam situasi peperangan membela Agama.

Biarlah sang penulis,”siapmurtad” yang akan mendapatkan ganjaran yang sangat pedih dari ALLAH SWT didunia dan akhirat serta hukuman yang setimpal didunia yaitu penjara atau kalau perlu HUKUMAN XXXX!!.

Selain itu sebenarnya ada juga artikel yang serupa dan juga anggota FFI di blogspot yang juga perlu ditangkap karena telah menghina agama lain dan memecah belah kerukunan umat beragama di Indonesia.

Bagi saya ini adalah jihad saya didunia maya untuk membela Islam,begitu juga ajakan dari teman saya yang mengajak sesama blogger muslim untuk mulai saatnya bertindak secara nyata sebagai pembelaan kepada Islam.

Saya hanya berharap agar pihak yang berwajib segera mengusut para pembuat masalah SARA didunia maya ini dan segera menangkap para pelakunya.Bagi saya,sangat ganjil jika polisi dapat segera menangkap pelaku bom bali dengan cepat,sedangkan penjahat dunia maya yang jelas-jelas tidak terlalu sulit untuk dilacak karena identitas tersangka cukup lengkap,sampai sekarang masih dibiarkan bebas.Padahal..jika ini dibiarkan maka orang tsb lebih berbahaya dari Amrozi cs. karena telah menimbulkan perpecahan antar umat muslim dan non-muslim di Indonesia.Wahai para penegak hukum…apakah kalian tidak sadar ataukah hanya mengulur waktu agar perang antar blog ini menjadi sungguhan dialam nyata??.

Sungguh..saat ini saya tidak sempat menyiapkan kutipan dari ayat-ayat Al-Qur’an karena hampir semua ayat-ayat itu akan menjadi hukum Allah bagi “siapmurtad” ini.

Saya hanya berharap agar kita sebagai umat muslim dan non-muslim agar tidak terpancing oleh orang yang mengadu domba antar agama ini.Sebaiknya bagi kita untuk lebih berhati-hati dan intropeksi diri dalam mengekspresikan setiap pemikiran kita disebuah blog.

Dan bagi para blogger muslim..paling tidak,syiarkanlah agama Islam dalam blog anda walaupun cuma satu posting,karena hal itu juga merupakan ibadah dan dakwah kita dijalan Allah.

Akhir tulisan..sebelumnya saya meminta maaf jika mungkin ada yang merasa tersinggung atapun merasa emosi terkait tulisan saya diatas tetapi saya mohon komentarnya yang bijak tentang hal ini.:-)

Wassallam..,

Inilah bukti penghinaan terhadap Allah dan Nabi Muhammad SAW dan Al-Qur’an.
Mengenai halaman artikelnya sudah saya simpan jika sewaktu-waktu pemilik blog tersebut menghapus posting ataupun menghapus blognya.

img src=”http://www.lintasberita.com/buttons_lb/lintasberita_d_100x20.png”/>

20 Tanggapan

  1. Penghinaan Pada Rasulullah sudah terjadi berkali-kali. Mulai dari luar negeri sampai dalam negeri Indonesia. Dan kemungkinan itu akan terus ada. Musuh – musuh Islam tidak akan pernah berhenti mengobarkan perang terhadap Umat Islam.. Wahai Umat Islam mari kita bersatu untuk segera menegakkan Sistem Islam dan Khilafah Islam, karena hanya dengan itu kepala para penghina Rasulullah akan terpenggal…Akidah Umat akan terlindungi, keamanan dan kemurnian Islam akan senantiasa terjaga.

  2. ya harusnya blogger brengsek seperti itu segera di adili!

  3. Yang menjadi pertanyaan kita juga mengapa mereka itu sangat berani melecehkan Umat Islam, bahkan tidak tanggung-2 menghina Allah dan Rasul-Nya?? Apa karena umat Islam saat ini sudah mereka pandang sebelah mata. Oleh karena itu, kita harus tunjukkan pembelaan kita kepada agama kita. segala penghinaan kepada Islam baik dr luar negeri dan dalam negeri hrs dilenyapkan. siapapun yang menback-up mereka jangan takut, Allah bersama kita. Mari saudaraku kita tegakkan syariat Islam secara kaffah, Insya Allah musuh-musuh Islam tidak akan berani lg menghina Tuhan dan Rasul kita!!

  4. @ Afateeh : saya setuju sekali dengan saudara.

    @ Heri + Bocah Kureng : Bagaimana bisa jika hukum dinegara kita sendiri kurang tegas.

  5. Bagi saya ini adalah jihad saya didunia maya untuk membela Islam, Betul mas, saya sangat setuju yang bisa kita lakukan adalah seperti yang mas katakan itu membela panji-panji islam lewat dunia maya.

  6. kadang2 ampe susah gak ikutan ngehina agama laen pas kasih comment…beruntung lum sampe nimpuk PC pake bata…

  7. ada yg bisa bantu tutup nih blog:thereligions.wordpress.com
    bener2 kurang ajar isinya…

    Gusti Dana : Tenang Mas..kita harus berpikir dengan kepala dingin walau hati kita geram.Semoga pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas kasus ini.Soal blog itu yg sealiran,kita laporkan saja ke Matt,owner wp:-)

  8. kasian dengan orang2 yang sibuk dengan urusan agama orang lain..terlihat klo orang itu sebenarnya orang yang menyedihkan..saya kasian dengan orang orang seperti itu..melihat rumput tetangga lebih hijau dari rumput rumahnya(agama orang lain lebih bagus dari agamanya) makanya dia menjadi orang yang iri dan ingin merusak agama orang lain..poor people ya..! allahhuakbar..

  9. sebelum saya masuk blog ini, eh kok ndelalah sebelumnya masuk blog yg dimaksud di tulisan ini, wah wah jadi takut deh gue gara gara ulah cacing kepanasan itu bisa bisa nantinya wp sempat bernasip spt you tube, kita kan emang syah syah berbeda pendapat dan keyakinan, namun bukan cari marabahaya seperti ini. gila tuh orang cari penyakit aja. hati hati ada gerakan 2 yang bukan hanya merusak kehidupan Islam namun berpotensi menggangu kerukunan beragama di Indonesia

    Gusti Dana : Trima Kasih mas Johannes…walau kita berbeda keyakinan,tapi kerukunan umat beragama harus tetap dijaga.Jangan hanya karena ulah segelintir orang,kerukunan ini berubah menjadi perpecahan.Semoga banyak umat Kristiani yang berpikiran rasional seperti anda

  10. Perlu diwaspadai dan ditindak tegas!!

  11. Kalo kita kuat dan bersatu dengan menghilangkan perbedaan pendapat Insya Allah sampai akhir zaman Agama ini akan tegak, sesungguhnya semua ini adalah bukti dari kebenaran Kitab Suci Al-Quran bahwa kelak diakhir jaman Umat akhir zaman ini akan selalu dirongrong oleh orang-orang kafir dan oleh mereka yang tidak suka akan kebenaran Agama Islama ini….

    ah salam damai aja dah….

  12. Para penguasa di negara kita ini lebih takut sama pengusung HAM daripada Allah SWT

  13. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Harus segera dibuat Komunitas Blogger Anti Penistaan Agama. Sehingga anggota-anggotanya bisa saling sharing, cari solusi, penjelasan bantahan, dll.

    MAJU TERUS BLOGGER INDONESIA.

    Gusti Dana : Wa’allaikum Salam…:-).
    Benar Mas…karena masalah SARA (apalagi agama) merupakan hal yang kompleks dan sensitif jika sampai dikacau oleh segelintir orang yang berusaha mengadu domba.Padahal tidak seluruh umat non-muslim yg seperti itu.Perlu juga untuk membuat suatu Kode Etik bagi Bloggers Indonesia dalam suatu wadah untuk kemudian dijadikan “UU” bagi Bloggers.Diharapkan nantinya selain dipandang baik oleh Bloggers asing,juga setiap Blog di Indonesia dapat dipertanggung jawabkan.

  14. ya, memang brengsek mas

    dan marah adalah wajib kalau sudah begini,
    semoga kita semua bisa marah dengan cerdas ke depannya…

  15. Pfiuuuhhh….saya paling tidak suka dengan keadaan seperti ini pak. Perbedaan di dunia ini pasti ada ya Pak….Semoga diampuni orang-orang yang berniat Melecehkan TUhan dan memecah belah bangsa kita. Semoga para pembaca tidak terpengaruh dan tersulut emosi. Salam hangat pak🙂

  16. Maaf nih, saya kurang setuju dengan statment Gusti Dana di komennya johannes cuk di atas, khususnya yg ini:

    Semoga banyak umat Kristiani yang berpikiran rasional seperti anda

    Karena penyataan di atas seakan-akan pelaku penista agama yg dibahas di sini, adalah dari umat kristen.

    Pendapat saya, para penista agama yang berkeliaran di internet selama ini bukan islam, bukan kristen, tapi benar-benar tidak bertuhan. Tidak mengenal tuhan dan agama, hanya bisa mengadudomba.

    salam damai…

  17. Penghinaan terhadap Rasulullah SAW harus di bumi hanguskan…

  18. itu cobaan bagi keimanan kita mas… saya percaya Allah maha sempurna… Allah menjamin Islam akan tetap exsis sampai akhir jaman… saya parcaya itu…

    atau bahkan mungkin saja Allah sedang memperingatkan kita untuk selalu menguatkan barisan menghadapi teror yang merongrong ke murnian Islam..

    Hanya Allah yang maha tahu

    Benar mas Klowor….,dalam tiap jaman..umat Islam selalu diberi cobaan.Semoga kita bisa lulus dalam menghadapi ujian yang diberikan ALLAH pada kita semua umat muslim,Amin!!

  19. Sewajarnya kita tidak perlu emosi apalagi membalas, tidak ada gunanya, karena benang dendam itu akan bertambah panjang sejak dari jaman dahulu sampai sekarang…
    Lebih baik didoakan saja, supaya Tuhan memberi dia kesadaran..
    Lagian ini kan dunia maya, kita tidak tahu siapa sebenarnya yang berada di belakang tulisan tsb..
    Lebih baik disikapi dengan bijak dan kepala dingin, karena apa yang dituai itu akan ditabur kelak..

    Peace..

  20. Wahai saudaraku, Itulah iblis ujud manusia. Dajal-dajal kecil.

Tinggalkan Balasan

