Akhirnya Posting Blogku Normal Lagi

Cukup lama juga saya tidak memposting tulisan maupun mampir ke blog teman-teman.Biasanya sih..sudah menjadi agenda rutin saya untuk mampir ke daftar blog yang ada disamping kanan blog saya,ataupun paling tidak tiap hari menambah teman bloggers baru,biarpun 2-3 orang saja.

Mungkin banyak juga teman-teman yang mampir berkunjung ke blog ini,”koq gak ada posting baru??” atau juga “koq mas Dana gak posting lagi..” dan mungkin yang lainnya.

Sebenarnya saya bukannya gak posting tulisan,cuma.. karena saya lagi sibuk mengutak-atik blog saya ini karena terlihat berantakan.

Selama hampir 2 minggu ini,waktu kosong saya pergunakan untuk membetulkan posting yang udah terlanjur saya beri label “sticky post” semua tanpa tau apa gunanya.Permasalahan baru saya ketahui setelah wordpress merelease versi 2.7 yang terbaru.Memang tampilannya memang keren,tapi dari forum wordpress,saya ketahui juga banyak pengguna wordpress yang kebingungan,termasuk saya.

Setelah tanya kesana-kemari dan melakukan trial & eror,Alhamdulillah..akhirnya posting ke blog berjalan normal lagi dan label “sticky post” sudah berhasil saya hilangkan.:-)

Sebagai bahan percobaan..kemarin saya memposting tulisan tentang “hujan uang”,bukannya saya berganti topik blog ini menjadi soal bisnis online,kerja dirumah,MLM,PTC,PPC,Adsense..dan sebagainya.Cuma kemarin secara tidak sengaja waktu blogwalking,entah mengapa saya menjadi memikirkan soal tersebut.Begitu banyak iklan yang bertebaran diberbagai situs dan blog yang memasarkannya.Jadi saya iseng-iseng saja,apalagi mendengar kata gratis,he.he.he!:-D.

Sampai suatu ketika memang terbesit dibenak saya untuk pensiun lebih dini dan mulai memikirkan untuk membangun usaha sendiri.Karena semakin lama saya disini (di Kalimantan),maka semakin sedikit waktu untuk bersama keluarga.

Mungkin sudah menjadi kebiasaan saya untuk mencoba sesuatu hal yang baru dan tentunya positif,tapi tentu saja…untuk mewujudkan “mimpi diatas angan-angan” tidak semudah membalik telapak tangan,dan bagi saya akan menjadi taruhan yang sangat besar jika saya berhenti bekerja dan memulai belajar lagi dari nol.

Hmm…inilah yang menjadi pergulatan dalam pikiran saya,sedangkan waktu saya juga semakin sempit untuk melihat perkembangan putri saya yang katanya sekarang lagi belajar duduk:-(.

Mimpi saya mungkin tidak terlalu tinggi..,yaitu bisa bekerja dan dekat dengan keluarga.

Bagaimana dengan anda..??.Semoga impian kita semua dapat terwujud,Amin!.

11 Tanggapan

  1. mas gusti, sy seneng punya temen yg suka cari temen.
    jd ikut2an byk temen neh. oia sy jd inget ma hadits yg bagus mas.
    isix: al mar’u ‘alaa diini kholiilihi, falyandhur ahadukum man yukhoolil (Seseorang itu tergantung agama temennya, krn itu perhatikanlah oleh kalian dg sapa kalian berteman). HR. Ahmad & Tirmidzi — Ada yg pakai lafad al mar’u ato ar rojulu.
    he..he..
    serius amat yaa..Amat aja sering ga serius.

    Gusti Dana : Iya Mas..,rasanya seneng kalau kita punya banyak temen.Kalau kemana-mana pergi kita bisa mampir:-)

  2. Selamat kalo dah bisa posting lagi Mas…
    Trus.. maksudnya pensiun tu apaan..??
    pensiun dari bloging..???
    jangn dunk…
    kan baru kenal….

    Gusti Dana : Salam Kenal juga Mas..:-).Maksud saya bukan pensiun dari Blogging,tapi pensiun dari Kerja di Kalimantan.:-)

  3. selamat ya bisa posting lagi, hehe….

    saya juga suka yg gratis2 pak, qeqeqe

  4. mas gusti dana ada di kelompok 125 IBSN blogroll.. ^_^

    Gusti Dana : Makasih mbak..:-)

  5. Akhirnya saya bisa berkomentar di sini heheheh….udah berapa lama ya…ga posting toh…

    Gusti Dana : He.he.he..,iya..lagi sibuk nih sama pekerjaan,juga lagi sibuk menyeting posting blog lagi.Alhamdulillah..udah bisa posting normal lagi:-)

  6. Akhirnya bisa baca tulisan terbaru Mas Gusti. Terima kasih.

  7. Iya nih mas, aku bolak balik ke sini postingannya tetep saja. Tapi sekarang aktif lg khan? Soal mas Gusti yang masih jauh dari anak, sabar dulu mas dan jangan lupa doa agar diberikan yang terbaik oleh Allah. and jangan lupa mulailah merintis sesuatu yang nantinya bisa mendekatkan diri dengan keluarga tanpa harus menghilangkan hak keluarga untuk dinafkahi🙂

  8. Kalo gak trial error kita gak akan pernah tahu mas.
    tetep semangat!!

  9. bro pasang shoutmix dong di blognya

  10. Semoga bisa didapatkan pilihan yang tepat dalam menentukan mau terus atau berganti pekerjaan. Bagaimanapun keluarga adalah salah satu faktor utama dalam kehidupan, sayang sekali klo sampai tidak bisa melihat perkembangan sang buah hati.

  11. makasih ya mas gusti dah mau mampir…
    oh..iya.. semoga cita2 membuat usaha sendiri segara terkabull amien

Tinggalkan Balasan

