BlogWalking Yuk..

Sudah menjadi kebiasaan saya untuk “jalan-jalan” mengunjungi berbagai blog,istilah populernya sich “BlogWalking”.

Kegiatan BlogWalking ini biasanya saya lakukan selepas kerja,untuk mengunjungi berbagai blog sahabat yang saya masukkan dalam Blogroll “Apakah Nama Anda Ada Disini”.

Tentu saja..tidak semua blog dapat saya kunjungi dalam satu waktu karena aktifitas blogging saya hanya menggunakan HP.Otomatis..,mungkin 2-3 blog saja yang dapat saya kunjungi,sisanya adalah berkunjung ke blog-blog sahabat baru yang menuliskan komentar diposting saya.

Apakah hanya itu..??.

Sebenernya tidak hanya itu..,saya punya kebiasaan tiap BlogWalking yaitu menambah teman blogger.Entah 1 atau 2 link baru yang saya kunjungi,kemudian saya taruh lagi ke Blogroll.Demikian yang saya lakukan secara rutin hampir tiap hari BlogWalking,sehingga tanpa saya sadari…sahabat-sahabat Blogger saya semakin banyak,dan daftar untuk BlogWalking juga semakin panjang,he.he.he!:-D

Bagi saya..ini adalah kegiatan positif yang dapat saya rasakan.Kalau saya simpulkan..,manfaat BlogWalking yaitu :

1. Menambah teman didunia Blogger.

2. Menambah wawasan,pengetahuan dan informasi.

3. Secara tidak langsung mendatangkan traffik ke blog kita (walaupun bukan itu tujuan utama saya).

Nah…sahabat Blogger,bagaimana dengan anda..??:-o

Satu kata dari saya…“BlogWalking Yuk..!!”.^_^

14 Tanggapan

  1. yuk blogwalking ke blog baru saya

    Gusti Dana : Monggo mas Dion…,link ke blog mas nanti juga saya rubah;-)

  2. emang seru koq blogwalking bahkan sering juga dari blogwalking saya dapat banyak inspirasi buat bahan tulisan

    selamat blogwalking ya…

    dunianyawira

  3. Jangan dulu blogwalking kalau ga ada segelas teh hangat di depan komputer anda😀

  4. met liburan sahabat. semoga menyenangkan serta salam hangat selalu

  5. blogwalking juga….makasih yaaa…saya blogroll balik🙂 salam dingin dari moscow😀

    Gusti Dana : Wahh..trimakasih atas kunjungannya mbk Yanti:-),jauh-jauh dari Moscow ke Indonesia.Mau minum apa..??,teh hangat,susu hangat atau segelas coklat hangat..??:-o

  6. Lagi Blogwalking juga nih, sama dari ponsel juga🙂
    Sangat Bermanfaat, paling tidak seperti 3 poin di atas.

    Terima Kasih.

  7. blogwalking nih🙂 blogwalking itu juga membangun silaturahim…salam kenal dari blogger Medan🙂
    mampir ya

  8. Yuk…
    banyaaaak manfaaat…😀

  9. mari – mari blogwalking ke negri angan..
    jangan lupa tinggalkan jejak disana ya..

    *nyodorin undangan ke Gusti*

    http://www.putrinegriangan.wordpress.com

    Gusti Dana : Trimakasih udah mampir kesini Mbak..:-).InsyaAllah..nanti saya mampir;-)

  10. hehe,,
    klo gtu blogwalking jg yuk ke blog saya..😀

  11. yuks…..jalan2 ke rumahku😛

    ini juga blogwalking terus etemu rumah yg teduh ini…

    Gusti Dana : Trimakasih udah sempat mampir..:-),saya langsung menuju lokasi;-)

  12. oke, saya add linknya

  13. blogwalking ke blog saya dooong…

    http://tukangmencetjerawat.blogspot.com/

    hehe..
    salam kenal..🙂

  14. blogwalking juga..salam kenal..berkunjung balik ya ^_^

Tinggalkan Balasan

