CosaAranda.Com Kena Hack..??!!




CosaAranda.Com

Originally uploaded by Gusti Dana

Semua ini berawal saat saya sedang Blogwalking mengunjungi berbagai blog sahabat,sekaligus memberi ucapan selamat tahun baru.

Sempat juga melakukan pencarian ke Google,sembari mencari info baru yang saya baca ketika Blogwalking ke berbagai blog.Seperti info tentang apa ituAlexa,apa itu pagerank suatu blog de-el-el..

Hampir semua blog sahabat yang ada didaftar blog saya kunjungi,tetapi ketika saya mampir ke blog master SEO dan Adsense Indonesia…saya terkejut karena situs om Cosa (biasa dipanggil begitu) yang terlihat dilayar hp saya hanyalah halaman kosong bertuliskan Owned by Eagle Eye dan sebuah alamat email!!.

Belum puas karena saya kira OperaMini saya error,akhirnya saya coba lagi dan hasilnya tetap sama!.

Pencarian saya lanjutkan lagi,baik melalui Google maupun Yahoo! dan bahkan di Alexa juga tetap nihil!.Bahkan situs yang biasanya masuk peringkat di papan atas blogger Indonesia malah lebih kacau lagi…hasilnya “0”,alias sama dengan saya.Syukurlah CosaAranda.Net tidak terkena hack juga.

Entah mulai kapan situs CosaAranda.Com mulai terkena hack.Tentu saja hal ini menjadi kabar buruk bagi blogger Indonesia,khususnya yang sering mengakses CosaAranda.Com.

Berita tentang blog seleb yang terkena hack oleh hacker usil dan misterius ini bukan hanya terjadi di Indonesia,bahkan blogger kaliber dunia seperti John Chow saja juga pernah kena hack.

Dari blogwalking saya juga menemukan beberapa situs di Indonesia yang terkena hack.

Apakah ini akibat perang dingin antar blogger Indonesia VS blogger Malaysia yang sedang hangat menjadi berita baru-baru ini??.

Saya tidak mengerti kenapa hacker seperti itu merusak blog-blog yang tidak ada sangkut pautnya dengan perang antar hacker.

Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran bagi kita semua,bahwa ilmu dan pengetahuan setinggi apapun tidak akan bermanfaat jika tidak digunakan pada jalan yang benar.(maksud saya menjadi hacker)

Semoga situs-situs lain yang terkena hack bisa normal seperti biasa.

17 Tanggapan

  1. ow!
    kena hacker!?
    misalnya mau di hacker blog saya
    apanya mau di hacker lah wong ndak ada apa2nya disana
    tidak ada harta karunnya,hahaha

    selamat tahun baru
    salam hangat selalu.

    Gusti Dana : Makasih mas Langit Jiwa udah mampir:-).Salam kenal dan selamat tahun baru juga;-)

  2. selamat tahun baru….
    semoga aktifitasnya semakin lancar…🙂

  3. Assalâmu ‘alaykum…
    Namu lagi. Pakabar kang Gusti? Sehat ya!
    Sama kang, terbatas bgt mobile blogging.
    Smua artikel saya juga pake n73. Cuma satu yg finishingnya di PC, karena kepanjangan.
    Kalo akang punya tips2 mobile blogging, bolehlah email ke saya.
    Met tahun baru kang, smoga semua jadi lbh baik bagi indonesia.

    Gusti Dana : Wa’allaikumSallam…
    Kabarnya baik-baik saja mas..:-).Ternyata blogger mobile juga ya??.
    Soal tutorial mobile blogging sudah saya buat sendiri di http://bloggermobile.wordpress.com atau bisa lewat direct url di http://bloggermobile.co.cc

    Selamat tahun baru juga;-)

  4. TERIMA KASIH TUK PERSAHABATAN DENGAN BLUE
    SALAM HANGAT SELALU

  5. haa???!!!

    grrr,
    ngeri jg klo ud bwt blog keren knea hack..

  6. @ Denologis : Makasih udah mampir:-).Rumahnya sekarang baru ya..??

    Blue : You’re Welcome:-).Friendships goes forever..;-)

    @tooftolenk : Yang kena hack biasanya seleb blog mas..,jadi blog biasa kayak kita ini tenang aja..;-)

  7. Met taon baru, hacker emang pilihan perilaku yg bego kang. He2..ni sy jg lg pake opera mini

    Gusti Dana : Iya kang Grubik..met tahun baru juga:-).Ternyata banyak yg mobile juga selain Sassie..:-o

  8. beginilah..kalo sudah terkenal selalu saja ada yang gak suka

  9. Makanya kalo bikin blog ngga’ usah keren-keren…
    Nanti di hack baru tau rasa…🙂

  10. mank salah buat blog keren?
    terlalu sempit pikiran kayak gitu, temenin aja hackernya,,hahaha

  11. Persaingan yang gak sehat……

  12. Wah…. web guruku kena Hack…. siapa ya orang iseng itu..??.

  13. Wahhh… kalo punya saya jangan sampe kena. Bisa berabe saya. hehehehe.

  14. wah.. nggak nyangka ini Mobile Blog, keren abis… soal Hacker.. semoga segera terbentuk komunitas IT yang mau membuat atau menyiasati hal ini.. yah semacam FireFox yang selalu di dukung banyak Ahli IT yang melindunginya (aku baca ini di tutorial FireFox semoga benar).. semoga ya pak…

  15. beberapa waktu lalu aku buka blog mas cosa, tapi kok isinya dua 2 biji ya? kena hack apa emang mas cosa mau perbaikin blognya aku jg g tahu.

  16. Behh…. bos adsense aja kena hack…..!!

  17. Kepingin juga bisa ngehack… Ngehack untk kebaikan

Tinggalkan Balasan

