Save Palestina Agains Israel Attack!!

Sudah cukup saya berdiam diri dan bersabar melihat apa yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestina dijalur GAZA!.

Sebagai seorang Blogger dan juga seorang muslim,sudah merupakan kewajiban kita untuk menolong saudara kita sesama muslim.

Mau tahu berapa jumlah korban dari Palestina akibat serangan Israel sampai hari ini,2 Januari 2009 (pk.18.30-an)..??

402 orang!!.Dimana 140-an orang adalah warga sipil dan 35 anak-anak!!.

Kekejaman Israel ini bahkan telah tercantum dalam Al-Quran dan akan terus terjadi.Mari kita simak Ayat berikut

“Dan (ingatlah),ketika Kami mengambil janji dari Bani Israel (yaitu) : janganlah kamu menyembah selain Allah,dan berbuat baiklah kepada Ibu Bapak,kaum kerabat,anak-anak yatim dan orang miskin serta ucapkanlah kata-kata yang baik kepada manusia,dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat.Kemudian kamu (Bani Israel) tidak memenuhi janji itu,kecuali sebagian kecil daripada kamu,dan kamu selalu berpaling [Al-Baqarah;2:83]”

Dari penjelasan Ayat diatas..terlihat jelas sebagian besar bangsa Israel suka membuat janji (perjanjian) dan kemudian mengingkarinya!.

Berapa banyak lagi nyawa yang akan melayang akibat serangan ini..?!!,berapa banyak lagi nyawa anak-anak yang melayang menjadi korban..??!!,dan berapa banyak lagi anak-anak yang menjadi yatim piatu akibat serangan Israel??!!.

“Dan (ingatlah),ketika kami mengambil janji dari kamu (yaitu) :kamu tidak akan menumpahkan darahmu (membunuh orang) dan kamu tidak akan mengusir dirimu (saudaramu sebangsa) dari kampung halamanmu,kemudian kamu berikrar (akan memenuhinya) sedang kamu mempersaksikannya”[Al-Baqarah; 2:84]

“Kemudian kamu (Bani Israel) membunuh dirimu (saudaramu sebangsa) dan mengusir segolongan daripada kamu dari kampung halamannya.Kamu bantu membantu terhadap mereka dengan membuat dosa dan permusuhan; tetapi jika mereka datang kepadamu sebagai tawanan,kamu tebus mereka,padahal mengusir mereka itu (juga) terlarang bagimu.Apakah kamu beriman kepada sebagian Al-Kitab (Taurat) dan ingkar terhadap sebagian yang lain?.Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu,melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia,dan pada hari Kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat.ALLAH tidak lengah dari apa yang kamu perbuat”[Al-Baqarah; 2:85]

Saudaraku..apakah kita hanya berdiam diri…??,ataukah kita melakukan kewajiban kita (se-muslim) untuk menolong saudara-saudara kita yang tertindas dan teraniaya..??.

Saya memang tidak bisa memberikan bantuan langsung kepada para korban,tetapi sedikit tulisan ini saya harapkan menjadi pembelaan terhadap kaum muslim,meskipun hanya seperti “menyingkirkan duri dijalan”.

“Ya Allah,Tuhan Yang Maha Adil lagi Menepati Janji …selamatkanlah hamba-hambamu dari penindasan orang-orang kafir dan munafik,serta timpakanlah balasan atas perbuatan mereka dengan adzab-Mu yang sangat pedih didunia dan kekal diakhirat,Amin..Amin..Ya Rabbal Al-Amin!”

    Catatan

  • Berita dari tv jam 17.30.
  • Hari jumat pagi,sebuah masjid besar di Palestina dibom ketika akan melaksanakan sholat Jumat.
  • Tentara Israel melarang penduduk dibawah umur 50 tahun yang akan melaksanakan sholat Jumat.
  • Sebuah Rumah Sakit anak-anak dihancurkan.
  • Updated: Besok,Israel berencana melakukan serangan darat.
  • Hari ini terjadi unjuk rasa besar-besaran menentang aksi penyerangan Israel ke Palestina.
  • Partai PKS melakukan demo besar-besaran dengan membawa spanduk tulisan “One man,One Dollar” untuk kemudian dikirimkan ke Palestina dalam bentuk bantuan bahan makan dan obat-obatan.
  • Sejumlah pesantren di Jombang,Jawa Timur siap berjihad ke Palestina jika diijinkan berangkat oleh pemerintah.

27 Tanggapan

  1. sampai kapanpun israel akan terus seperti itu

  2. saya ikut berdoa untuk palestina

  3. MAMPIR
    dan silahkan minum teh bandul yang hangat

    ..
    trims

  4. Israel bangsa yang di laknat Allah..

    Hanya doa yang bis aku berikan untuk warga Palestina…

  5. sangat mengerikan…
    we love a peace….

  6. Bukan hal baru, Israil yang keterlaluan … ih tak berprikemanusiaan

  7. Semoga para pejuang Palestina yang mempertahankan Negaranya dari agresi zionis diberikan kekuatan oleh Allah SWT…dan kita sebagai saudara muslim wajib mendukungnya dengan berbagai cara…..

  8. Terimakasih atas semua dukungan para sahabat blogger;-)

  9. KEJI!!!!!!!! KEJAM!!!!!!!!
    mari bersatu, hancurkan Israel!!!!!!!!!

  10. Kenapa mesti damai dengan israel?? adakah kedamaian membuat semua berubah… (walah?!)😀

    Salam kenal….😉

  11. pembunuhan adalah hal yang tidak dibenarkan agama manapun….kedamaian harus terus ditegakkan

  12. PALESTINA harus dibantu…. Dukung “One Man One Dollar To Save Palestine”. Kalau ada teman blogger yang juga ingin membantu bisa digalang dari rekan-rekan Bloger sebagai bentuk ekspresi eksistensi sosial kemasyarakatan di Dunia Maya melalui “One Blogger One Dollar To Save Palestine”.

  13. ya bro.blogger harus terus mengumandankan semangat jihad, doa, infaq, boikot dan perbaikan diri.

    terus berjuang bro

  14. saya juga bingung dan bersedih……. pa lagi aksi kekerasan ni dilakukan di malam tahun baru muharram…… dasar iblis haus darah tuuu yahhh!!! but, bwat mendinginkan suasana, mampir ke blog-q yah mas…….. ada pe-er sekaligus award bwat mas neeehhh…….. ditunggu…..

  15. mas sudah semakin bertambah tuh korbannya

    Allahumma Unshuril Mujahidina fi Filistiin
    Allahumma Unshuril Mujahidina fi Filistiin
    Allahumma Unshuril Mujahidina fi Filistiin
    Allahumma Unshuril Mujahidina fi Filistiin
    Allahumma Unshuril Mujahidina fi Filistiin
    Allahumma Unshuril Mujahidina fi Filistiin
    Allahumma Unshuril Mujahidina fi Filistiin
    Allahumma Unshuril Mujahidina fi Filistiin
    Allahumma Unshuril Mujahidina fi kulli makaan

    Ya Allah tolonglah saudara-saudara kami mujahid di palestina

    Ya Allah tolonglah saudara-saudara kami mujahid di manapun mereka

  16. @ Mbak Ika : Trimakasih Mbak..barusan udah mampir,cuma bingung gimana naruhnya :$(html widget??)

    @ Arif RL : Bener Mas..:-)

    @ Mas Cahyo : Itu saya kirim langsung dari hp sambil melihat berita sore,2 jam nulis dihp cepet-cepetan sampai jari hampir kram:-)

    @ Odie + Airlangga : Mau daftar jihad ta..??,tp dimana ya:$

    @ Yang belum kesebut dan untuk semua: Dukung terus Palestina dengan Blog-mu;-)

  17. kalo mo naruh di postingan : masuk blog-q, trus klik gambar award-nya aja and save. Na kalo mo posting tinggal diupload ajahhh……. beressss deee….
    kalo mo naruh di widget : masuk blog-q, klik gambar award-nya ajah,save, trus masuk dasbor, klik appereance, widget, teks html….. rada ribet juga…… slamat mencoba!!!!

  18. ISRAEL MEMANG KEJAM………

    YA ALLAH……. SADARKANLAH MEREKA ATAU MUSNAKAN SEKALIAN…. AMIN

  19. 😥 Aku nangis bacanya.. Israel mang BIADAB!!

    Bdw, thx dah mampir d blogku😀

  20. mari kita sama2 membantu palestina dengan cara apapun yang kita mampu.

  21. israel emang gak tahu sopan santun… cuih…

  22. Berapa banyak lagi nyawa, dari semua pihak, yang harus dikorbankan untuk keserakahan, kesombongan, keegoisan, dan kedengkian manusia?
    Hanya ada satu cara yang paling efektif untuk mengatasi semua permasalahan yang ada saat ini dengan damai, adil, dan bijaksana!
    Tegakkan Khilafah!
    Satukan seluruh umat manusia untuk meraih kedamaian, kesejahteraan, dan keadilan di muka bumi ini!
    Semoga Allah menjadikan tahun yang baru ini sebagai tahun yang lebih baik bagi kita semua.

  23. @ Bujang lahat : Amin!:-)

    @ Eeta : Trimakasih telah mampir..:-)

    @ Nirmana + Worth : Bener itu..:-)

    @ Dir88gun : Terimakasih…suatu kehormatan hizbut-tahrir.or.id sempat mampir dan memberi komentar pada tulisan saya:-).Mohon dukungannya..;-)

  24. hmm,,kalo maen bela2an terus, ga bakalan tercipta world peace kaya yang diidam2kan semua orang dong?

    so, belajarlah dari pengalaman, jangan malah mencari siapa yang salah dan mengutuknya terus2an.
    klo salah, diajarin dan diajak buat jadi bener dong?😉

  25. kita selalu berdoa buat palestine,sahabat,doa adalah kekuatan pikiran yang akan secara magnegtik akan memberikan kekuatan kepada sang penerima doa : semoga allah senantiasa memberikan gelar untk para mujahid🙂 amin

  26. Sebuah sms masuk ke Hp ku…dari seorang teman…yang muslim juga…
    Tapi isinya bikin saya kaget…
    “Mampus tuh Hamas…makanya jangan suka mancing-mancing maen api!”

    Waduh…kaget aku!
    Ni gak salah sms nya?
    Hari gini…nggak tahu kebenarannya?
    Masa nggak baca koran…or baca2 berita di internet..or baca2 buku sejarah sih?

    Waduh-waduh…

    @pu2…
    wordl peace akan tercipta jika semua pihak menyadari bahwa kemerdekaan adalah hak setiap bangsa. Nah…sekarang siapa yang menjajah siapa, kan? Ya terang aja anak-anak kecil palestina melawan. Seperti kata Barkowitz dengan teori agresi-cognitif neoassociationist nya, bahwa hal-hal yang tidak mengenakkan yang berbau intimidatif dan provokatif akan menstimulasi afek negatif. Nah sekarang siapa yang mulai mengintimidasi?

    Nah, namanya juga Bani Israel…lha dinasehati ama nabi nya aja malah nabi nya mau dibunuh. Apalagi dinasehati oleh sesama manusia. Wong semua pihak sudah menasehati…tapi ya namanya juga kepala batu. Buta mata…buta hati.

    Saat ini semua pihak bukan sedang mencari siapa yang salah dan siapa yang benar. Aku yakin, semua pihak sedang berbicara pada sebuah irisan yang sama…kemanusiaan. Bukankah yang terjadi di Gaza adalah hal yang tidak manusiawi?

    Gusti Dana : Benar kata Mbak Yeni..kedamaian dan kemerdekaan adalah hak setiap orang.Insiden internasional ini adalah penjajahan,dan bukanlah perang.Sebaiknya Pu2 sebelum berkomentar,lebih dulu membaca sejarah atau berita terlebih dulu

  27. wallahi….lemahnya israel bagaikan rumah laba-laba, yg dengan mudah kita menghancurkannya. save palestina..!! wallahi billahi kejam \nya israel…..sumpah kalau kita diam atas semua ini, maka tak ada bedanya kita ama hewan yg paling hina diantara hewan yang lainnya, dan bahkan lebih hina…g masuk akal tindakan israel terhadap palestina.
    kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” liat aja di sini lngng klik aja
    http://masamudamasakritis.wordpress.com/
    jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: