Award Dari Sahabat Untuk Sahabat

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan.Pekerjaan yang tambah sibuk (sekarang lagi muat kayu kekapal tongkang) ditambah lagi cuaca yang tidak menentu membuat saya harus menelan pil pahit dalam artian sebenarnya,yaitu obat sakit kepala:-S.

Ditengah kesibukan itupun kala istirahat saya masih menyempatkan diri membuka email dari hp kesayangan saya,dan betapa terkejutnya karena banyak komentar yang masuk ke email.Paling tidak sudah mengganti capek akibat bekerja seharian.:-)

Yah…anda bisa menebak sendiri,saya mendapat hadiah Award dari sahabat blogger saya:-).Dan…langsung saja,saya ingin membagi kebahagiaan ini kepada sahabat-sahabat yang lain disisa pulsa saya yang semakin menipis (tinggal seribu rupiah)..:-).Meskipun tidak semua nama dapat saya cantumkan dibawah ini.

Award dari mbak Novilim dan Ika
Award dari mbak Fatamorgana

Adalah mbak Ika yang pertama kali menyampaikan kabar ini lewat postingan saya kemaren tentang pemberian Award ini.

Award ini bersumber dari sahabat Blogger yang baru saya kunjungi yaitu mbak Novilim,mbak Fatamorgana serta dari mbak Eeta.

Nah..untuk mendapatkan Award ini tentu kita harus menjawab sejumlah pertanyaan yaitu:

Dari Mbak Novilim

  • Kenapa memilih domain ini?
  • Kenapa memilih tema blog ini?
  • Sebutkan 5 kegokilan yang pernah kita lakukan
  • Apa saja isi dompet kita?

Baiklah..sebenarnya agak malu juga membuka isi hati sendiri,he.he.he!:-D

– Saya memilih domain yang tidak “neko-neko” yaitu nama sendiri:-).Selain mudah diingat..,juga karena jarang ada nama yang kembar dengan kita bukan??.Sahabat blogger yang lain juga mudah untuk mengingat:-)

– Saya pilih tema ini setelah berhasil “ber-experimen” merubah tema Kubrik yang saya pakai dulu:-D.Sekarang saya agak cocok menggunakan tema digg,seperti motto-nya yang sering membuat kejutan-kejutan dalam tiap artikelnya:-).

– 5 Kegokilan yang pernah saya lakukan..Hmm…
1. Pertama kalì sampai di Camp ditepi hutan,saya mandi paling banyak 2-3x aja seminggu,he.he.he:-D.Maklum..liat air yang warnanya seperti kopi susu membuat saya malas untuk mandi:$.
2. Mengajak kabur pacar (dulu waktu masih SMA) untuk nonton bioskop,he.he.he:-D.
3. Mancing dapat ikan,tapi waktu diangkat ternyata kail pancing nyangkut di ekornya.Jarang yang dapat kayak gitu khan??:-D
4. Bolos sekolah rame-rame waktu kelas 2 SMA,akhirnya 1 kelas diskors sehari gak boleh masuk sekolah.:$
5. Tiap pulang cuti dan ada kesempatan nginap,pasti cium kening Ibu dan Nenek:-)
– Isi dompet saya : foto-foto,KTP,catatan-catatan pribadi,bukti transfer uang ke istri saya:-),serta uang kertas 1000 rupiah dan beberapa keping uang logam.Kenapa koq cuma sedikit??.Jawabnya karena dihutan gak perlu uang,he.he.he:-D

Nah..award berikutnya saya persembahkan buat sahabat blogger saya…
Bocah Kureng
Suklowor.
Grubik.

Nah..bagi sahabat-sahabat yang saya sebutkan diatas,hadiah banernya boleh diambil:-),tapi tentu saja setelah mengerjakan PR diatas.

Oh ya..saya lupa,masih ada aturan main lainnya yang perlu saya tambahkan,yaitu

  • Taruh banner award dipostinganmu.
  • Buat link yang mengarah pada orang yang akan diberi award selanjutnya.
  • Nominasikan 3-7 blog yang akan menerima award.
  • Buat link yang mengarah ke blog yang anda berikan.
  • Tinggalkan pesan diblog yang akan diberi award.

Buat sahabat-sahabat yang lain..jangan berkecil hati karena award itu suatu saat akan datang sendiri.

Award ini hanyalah semangat yang diberikan oleh blog sahabat yang lain agar kita terus menulis dan menghasil artikel yang terbaik dan bermanfaat bagi sesama:-).

Sedang dari saya…akan ada kejutan lainnya untuk sahabat-sahabat yang selama ini mendukung dan memberi saya inspirasi untuk terus berkarya:-).Tunggu saatnya sahabat..

18 Tanggapan

  1. thanks pak atas Awardnya, eh dimana ngambil HTML untuk Bannernya ya.. ?

    Trus pertannyaannya mana ya?😀

  2. wuaaahh…
    selamat ya atas awardnya……
    terus berkarya…..:mrgreen:

  3. Untuk html banner telah saya kirim via email ke masing-masing pemilik blog.Selanjutnya bisa langsung dipasang dipostingan PR dan di sidebar blog.;-)

    @ Han han : Trimakasih..:-)

  4. Waah selamat yach mas.. moga moga award ini sebagai motivasi untuk bisa lebih baik lagi…

    hmm… good luck…😉

  5. Hmmm aku malah g ngerti tentang adanya blog award, tengkyu atas awardnya, tapi trus gmn nih, apa yg hrs aku lakukan?

  6. Wah, award masih terus berkeliaran…

  7. banjir award ni

  8. selamat bagi yg dapt award

  9. just parking 5 minute dan moco web sekaligus
    datang numpang mampir ngerokok dan ditemani secangkir kopi🙂

  10. pak dah saya pasang di blog bannernya & jawabannya juga ada, meski aku cuman bisa jawab 3… makasih ya pak..

  11. wah wah wah selamat yaaaa… heheheh
    btw ,mas dana postingan saya alhamdulilah selalu update ko mas ngintip ke bilik uneg uneg donk…disana ada semua🙂

    makasih,tulisan mas dana bagus sekali,terus berkarya…saya senang🙂

  12. waduh, matur tengkyu setengkyu tengkyunya kang
    He2.., senangnya dapet award, tapi kayaknya saya udah pernah ngerjain yang disuruh diatas je. Ini lho di sini:
    http://grubik.wordpress.com/2008/11/26/tentang-sebuah-award/

    he2.., brarti PRnya udah ya.. (ketok malese)

  13. Emang PRnya gak sekomplit yang di request, tapi gak apa-apa ya mas, wong konco dewe…
    (karo sambi nyogok nggo amplop isi bon..)

  14. @ Alex + Thevemo : Thénkkyü…:-)

    @ Sapimoto : Iya..mencari target selanjutnya:-)

    @ Hidayanti : Langsung menuju TKP…

    @ Tukyman : Monggo…:-o

    @ Grubik : Haalahhh…wis taü thaä…:-S:$:-S:$,Yö wis..di’pék’aè susük’é.Aq gak nrimö amplop..duik aé..,he.he.he:-D

  15. Pingin dech dpt award🙂

  16. senangnya yg dpt award..

    nnt klo ad award lg, lempar ke negri angan ya!!🙂

  17. @ Tiya : InsyaAllah..kalau konsisten menulis sesuatu yg bermanfaat dan punya banyak sahabat blogger,nanti juga datang sendiri:-).

    @ Putri : sama dengan mbak Tiya..:-)

  18. wew…selamat selamat🙂
    kapan ya ya aku dpt award?

Tinggalkan Balasan

