Perang Dunia Ke-3..??

Sebagai umat muslim kita wajib tidak mempercayai isu atau berita miring tentang adanya “kiamat tahun 2012”.Waspadalah tentang berita-berita entah darimana saja asalnya yang mungkin secara tidak langsung atau juga secara terang-terangan memberitakan “ramalan kiamat ditahun 2012”,karena jika anda percaya…secara tidak langsung anda telah menjadi syirik.Jangankan “ramalan kiamat ditahun 2012”,wong jika ada orang atau dokter yang meramalkan umur seseorang bisa sampai mencapai sekian tahun tetapi Allah menghendakinya sekarang,ya langsung “berangkat” (maaf…agak gak nyambung,he.he.he!).Tapi pada intinya sama,yaitu…kita mempercayai adanya “hari akhir” tetapi kita tidak boleh mempercayai kapan “hari akhir” itu datang,karena semua itu adalah hak Allah yang tidak dapat diganggu gugat,titik! (serius mode on)

Sekarang saya ngobrol agak ngelantur dikit,dan jangan dianggap meramal tentang tulisan saya yang satu ini…cukup sebagai “tulisan tanpa arti”,karena berbeda dari biasanya.

Sebenarnya sudah beberapa hari yang lalu saya memikirkan hal ini..sejak terjadinya penyerangan Israel ke Palestina akhir Desember 2008 yang lalu.

Sampai saat ini korban dari rakyat Palestina semakin bertambah dari hari ke hari.Kemarin..(tepatnya saya lupa) ketika saya melihat berita diberbagai media yang memberitakan kecaman,pemblokiran,sampai demo terhadap Israel,dan yang terakhir adalah berita Resolusi Dewan Keamanan PBB atas gencatan senjata Israel ke Palestina.Yang mengejutkan dan sudah bisa ditebak..,dari 15 negara yang menyetujui dihentikannya aksi penjajahan ini,hanya Amerika saja yang memilih menolak halus dengan cara abstain dan menggunakan hak sewenang-wenang atau yang lebih terkenal dengan sebutan “hak veto”.

Nah…apa hubungannya ini dengan terjadinya perang dunia ke-3 yang saya tulis??.

Dalam hal ini saya mempunyai bayangan jika aksi yang banyak kontra daripada pro-nya (cuma Israel dan Amerika saja) ini dalam jangka yang tidak terlalu lama akan menimbulkan dampak yang sangat besar.Dampak apakah itu…

Saya memandang bukan dari politik (karena saya bukan pengamat politik),tetapi dari unsur solidaritas negara-negara lain yang secara sembunyi-sembunyi menentang Amerika.Dan penyerangan Israel ke Palestina ini secara tidak langsung merupakan awal perang dari zionis Yahudi melawan negara-negara Islam.

Lihat..betapa arogan dan PD-nya Amerika mendukung Israel secara tidak langsung dengan mengeluarkan hak veto,tanpa mempunyai perasaan sedikitpun akibat dari serangan ini terhadap warga Palestina.

Sedang kita tahu..cepat atau lambat,entah Amerika menyadari atau tidak,akibat dari keputusan itu membuat beberapa negara “mulai bergabung menentang Israel”.

Tanpa mereka sadari..mereka telah membuat negara-negara lain untuk bersatu menentang Amerika,khususnya negara-negara muslim didunia.Syukurlah…Indonesia telah memutuskan untuk keluar dari PBB (kata sebagian orang=Persatuan Bangsa Bangsat).

Nah…jika Perang Dunia ke-1 dan 2 dimulai dari perang dingin antara negara-negara sekutu Amerika dengan Uni Soviet (sekarang Rusia),maka saya membayangkan jika saja terjadi “Perang Dunia ke-3”..maka kali ini musuh Amerika bukan hanya Rusia,tapi juga negara-negara muslim didunia.Untungnya..Rusia tidak berupaya balas dendam atas kecurangan Amerika dalam Perang Dunia ke-1 dan 2.Andai Rusia memanfaatkan kejadian ini untuk membalas Amerika,saya yakin..Perang Dunia ke-3 akan segera terjadi.

Tapi saya berharap..semoga tulisan ngelantur saya ini tidak menjadi kenyataan,karena kita semua mendambakan kehidupan yang damai.Bukan untuk manusia saja…tetapi juga dengan alam.

Ngomong-ngomong…pendapat sahabat blogger bagaimana..???

——————————————–

Nantikan posting mendatang : “Suka Duka Menjadi Seorang Blogger Mobile”

9 Tanggapan

  1. Saya selaku blogger cenderung memilih untuk tidak terjadi peperangan. Kasian…banyak korban dimana2.
    Ya…kalopun terjadi…cukup support dengan do’a saja lah…agar tidak berimbas ke Indonesia….Jauh lebih indah hidup di tanah yang damai nan sejahtera….

    Gusti Dana : Bener pakde..,saya disini cuma ngomong-ngomong saja.Semoga saja tidak terjadi

  2. blue juga tak suka peperangan namun jika perang bathin blue sering banget ngalamin…..kasihan ya,blue hehehe
    salam hangat selalu
    postinganmu sederhana namun berarti juga lho.

    Gusti Dana : Kita juga sama sobat..:-)

  3. Mudah2an tidak sampai terjadi perang … Palestina masih menangis.. Dan mudah2an itu cepat berakhir..

  4. Palestina menyapa cinta
    Dan selayaknya kita merasa

    Perang dunia ketiga
    Moga tak terjadi saat ini

  5. Jangan kalo perang…

  6. Perang Dunia ke-3 mungkin tidak terjadi kali yaaa…tapi konfrontasinya dulu yg lama…Israel jelas2 sudah bisa masuk ke seluruh bagian negara2 maju! Tau nggak…bahkan ada selentingan…kalo nggak ada Israel negara2 Barat itu tetap primitif lho….Jadi Israel itu seperti virus….mereka bisa saja jadi pemicu perang dunia ke-3 nantinya….! I hite them…!!!!

  7. pengenya sih adem ayem,,, damai selalu duniaku,,, kita sebagai umat muslim tentunya bisa hidup sejajar dengan umat yang lain, asal bisa saling menjaga kebersamaan dan menghargai perbedaan… kalo hal itu sudah ditepiskan,, tidak menutup kemungkinan bakalan terjadi perang dunia ke-3,, ke-4 dst…

  8. Kalau ahmad dinejad memproklamirkan peperangan melawan israel, mungkin bisa juga jadi triger terjadi perang di negara-negara arab sana.

  9. Kiamat tahun 2012, wah pada ketipu mereka yang percaya tuh…

    perkiraan kiamat di tahun 2012 itu sebenarnya dikarenakan kalender yang dibuat bangsa Maya di Peru sono hanya sampai tahun 2012…

    sebenarnya kalender itu berakhir bukan karena mereka tahu soal kiamat, tapi karena pesen kertas ke aku belum aku kasih, habis hutangnya yang pertama belum lunas… :-p

    maaf bercanda ya pak…

    Gusti Dana : He.he.he..pantesan koq sampé tahun 2012 aja,ternyata ngutang ke sampeyan berapa?:-D,he.he.he!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: