Grand Launching…First Step To Indonesian’s Friendship Blogger Community

Segala Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt…

Tidak lupa juga…berjuta terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari sahabat semua,terutama mas Andri dan mbak Evyta yang telah meluangkan waktunya membuatkan Web Sites “Indonesian’s Friendship Blogger “.

Terbentuknya “Indonesian’s Friendship Blogger ” inilah sebagai bentuk nyata dari upaya dan kerja keras serta penting arti persahabatan antar Blogger.

Karena keterbatasan dan waktu yang mendesak..maka mulai hari ini situs “Indonesian’s Friendship Blogger” sudah bisa diakses:-).

Kini tinggal satu langkah lagi untuk menyempurnakan IFB agar lebih bersahabat dan profesional,sebagai bentuk keseriusan dan terwujudnya ide sederhana dari saya dan dukungan sahabat blogger semua diseluruh Indonesia.

Oleh karena itu…pembahasan terakhir akan kita diskusikan disini atau juga bisa langsung melalu situs IFB.:-)

Oleh karena itu…besar harapan saya agar sahabat blogger semua ikut berpartisipasi dengan menyampaikan ide,saran dan pendapatnya melalui situs IFB atau juga secara online via Yahoo! Messenger saya : gustidana25 atau mas Andri : andriy_rolas hari ini selepas Isya pukul 19.00 wib.

Langsung saja….Last Step Grand Launching Indonesian’s Friendship Blogger:-)

http://indonesian-friendship-blogger.co.cc

  • NB : Pendaftaran IFB Member Bisa Melalui Blog ini dihalaman “Daftar IFB” dan Blognya mas Andriy Nawawi dan mbak Evyta yang ada diblogroll:-)
  • 24 Tanggapan

    1. saya juga baru tau tuh…udah sempat ngunjungi juga tapi belum begiutu ngerti maksud detailnya

    2. selamat yah, semoga sukses dengan projectnya🙂

    3. Alhamdulilah, mudah2an ada langkah nyatanya, congratz😀

    4. @ Pak Junjung Purba : karena masih dalam proses pembangunan begitu juga konsepnya..,jadinya masih sederhana Pak:-).Kalau berkenan ikut diskusi kami tunggu..:-)

      @ Septarius : Makasih..nanti ikut diskusi yah..:-)

      @ Mbak Eta : Makasih mbak…semoga langkah nyatanya segera terwujud,Amin!:-)

    5. Sukses ya Mas…
      kunjungi website na dulu…

    6. OK Pak Dana, langsung saja saya berangkat sekarang…

      TErima kasih infonya Pak..

    7. Assalamu’alaikum… Wr. Wb.

      Wahhh saya malah baru mampir kesini lagi… Buat temen2 semua, komunitas tanpa dukungan dan partisipasi sama aja Nol Besar
      Jadi mari kita support dan dukung komunitas ini, sekalian memantapkan visi dan misinya, kalau udah ok baru kita minta komentar para suhu blogger yang ada di Indonesia ini…
      Mari kita jalin persahabatan Blogger Seluruh Indonesia, Friendship Is Beautifull😀

      Wassalam…

    8. Semoga sukses..karena aku yakin setiap niat tulus manusia akan dimudahkanNya.

      Gusti Dana : Amin..!!.Makasih mbak..:-)

    9. terus kapan kopdarnya?

      InsyaAllah…masih dalam tahap konsep:-).Yang penting kopdar tahunan di Pesta Blogger

    10. Semangat sobat
      Saya dukung🙂

      Gusti Dana : Siippp…;-)

    11. Quick action and response. Keep a good work ..!🙂

      Gusti Dana : Thank’s😉.Let’s the spirit roll on:-)

    12. Siap ikutan deh… as long as itu buat berkegiatan sosial… pasti deh harus ikutan…
      Thanks bro

      Gusti Dana : Makasih…jadi tambah semangat:-)

    13. saya selalu mendukung niat baik, apapun bentuknya. elemen terpenting dari sebuah bentuk adalah konsep yang jelas, spesifik, dan kalo bisa unik. mengelola sebuah organisasi tidaklah mudah, sdm, infrastruktur, kemampuan individu, relasi, kemampuan bertahan, regenerasi kontinyuitas, dan juga yg terasa penting adalah menjaga ritme visi kebermanfaatan bagi sesama, kebaikan bagi semua orang.

      mengingat ini tergagas dari sebuah mobile blogging device, saya rasa ini sudah merupakan hasil kerja yang luar biasa. dg kolaborasi blog engine yang open source, saya berharap ini menambah wacana, wawasan, untuk siapapun agar berkehidupan lebih baik lagi di masa akan datang.

      atas nama Indonesian’s Beautiful Sharing Network (IBSN), saya mengucapan selamat dan sukses, semoga Allah SWT selalu memberikan jalan untuk semua niat baik, memberikan kemudahan pada insan yg mengelolanya, manfaat bagi yg berpartisipasi, dan juga anugerah kesehatan bagi kita semua. amin allahuma amin..

      with all my respect, peace and love..
      deni pradana/ cantigi

      Gusti Dana : Trima kasih Mas Deni…,ini adalah sedikit bentuk nyata saya untuk berbagi untuk sesama:-).Semoga Allah Swt mengabulkan setiap niat dan doa yang baik dari kita semua..,Amin!:-)

    14. nduungya gimana caranya bos?
      gaptek nih

      Ntar mas Soewoeng pasang banner aja yah:-)

    15. keren akhirnya mulai terwujud juga..
      Semangat n sukses yah?

    16. hmmmmmmmmm

    17. Yang baik patut didukung!
      Sukses ya :):):)

    18. Kalo daftar nanti dikirimin e-mail terus ngak?

      Ya nggak dong mbak Julia…,khan tujuan utamanya bkn untuk komersial:-)

    19. sukses pak gusti dana🙂
      semangat…niat tulus akan diiringi terbukanya jalan🙂
      semangat!!!!😀

      Amin!!.Makasih mbak..:-)

    20. mas saya mohon maaf, kalau nggak daftar di komunitas ini… saya merasa nggak pantas (saya dah baca testimoni & persyaratannya)… mas pasti lihat sendiri blog saya isinya banyak cacimaki dan kata2 kasar, dari pada mencoreng nama baik dan niatan baik Indonesian’s Friendship Blogger Community

      tapi saya janji untuk tetap berkomunikasi dengan temen-teman semua, termasuk mas gusti..

      sekali lagi saya mohon ma’af

      Gusti Dana : Mas Klowor…yang ditekankan oleh IFB adalah persahabatan antar bloggernya:-).Selama blog mas Klowor gak secara terang-terangan menghina suatu Negara/kepala Negara dan SARA saja tidak masalah:-).IFB terbuka untuk siapa saja:-)

    21. Saya mengucapkan selamat, maaf yaa! saya nggak bisa bantu, karena saya gaptek banget.

      Moga-moga aja bisa berjalan dengansukses dan bisa bermanfaat untuk kita semua….

      Dengan adanya IFB kita bisa saling menyapa, bisa saling menyambung tali silahturahmi di antara sesama blogger, bisa saling berbagi, tolong-menolong, saling mendo’akan dan saling mendukung satu dengan yang lainnya.

      “OK” dech, Tetap semangat!, walau saya nggak punya ide cemerlang, tetapi saya punya do’a semoga tetap sukses…

      Salam damai penuh cinta di dalam Rahmat dan Ridho Allah senatiasa tercurah untuk kita semua. Ammiinnnn..

      Gusti Dana : Amin mbak…makasih atas dukungannya:-)

    22. IFB ya…wah baru tau nih saya…
      lihat-lihat dulu ya…

    23. Mungkin saya sudah telat, tapi tetep ikut dukung juga ah.
      Semangat!

    24. wah telat neee…. selamat ddech

    Tinggalkan Balasan

