Buat Aku Tersenyum

Sebenarnya sudah kemarin saya ingin mampir ke blognya mas Arya karena ingin menanyakan kabar sekalian melihat apakah ada posting terbaru,tetapi begitu membaca posting dari awal sampai akhir…,ternyata hal inilah yang membuat saya tersenyum:-),ternyata mas Arya mendapat Award dari teman-temannya:-).Hingga sampai pada bagian akhir posting saya tersenyum:-),ternyata korban Award dan berikutnya adalah saya,hehehe:-D.

Baiklah…sesuai dengan judul tema diatas “Buat Aku Tersenyum”,ternyata tema PR-nya gak jauh dari itu:-).

Inilah gambar Award yang memberi pesan kita agar selalu tersenyum:-)

Award dari RemixMax.net

Pertanyaannya begini…

  • Apa 7 Hal Yang membuat anda tersenyum hari ini?
  • Hari ini yang membuat saya tersenyum…

    1. Dapat Award lagi,hehehe:-D
    2. Bertambahnya sahabat blogger:-)
    3. Semakin hari…yang mendukung IFB semakin banyak.
    4. Istri saya selamat sampai di Surabaya untuk menjenguk Ibu dan juga ketika pulang ke Kediri:-)
    5. Mendengar tawa putri kecil saya ditelepon:-)
    6. Mendengar kabar Ibu dan Nenek bahwa mereka sehat dan baik-baik saja:-)
    7. Menunjuk award ini ke sahabat saya selanjutnya:-)

    Dan Sahabat saya yang saya hadiahkan Award dan tugas PR berikutnya adalah :

  • Mujahid Wanita karena dulu pernah komentar ingin mendapat Award
  • Mahardhika Dewikarena semangatnya:-)
  • Mas Andri Nawawi karena selalu mengingatkan saya dan membuat saya tersenyum:-)
  • Bocah Bancar
  • Bagi yang mendapat Award dan PR dari saya diharapkan mengerjakan PR-nya dengan tempo seksama dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,hehehe:-).

    Eitt…tunggu dulu,ternyata masih ada Award dan PR lagi untuk sahabat blogger:-).Namanya adalah Award Sahabat dan inilah gambar award itu

    Award dari RemixMax.net

    Khusus yang ini saya yang memberi pertanyaan :

    1. Apakah arti sahabat bagimu
    2. Siapakah sahabat blogger yang selalu kau ingat
    3. Pesan apa yang anda sampaikan ketika menerima Award ini

    Dan Award plus PR diatas jatuh kepada

  • Mas Andri Nawawi lagi karena telah menjadi sahabat saya selama ini.
  • MbakMbak Eeta
  • Mas Deni Cantigi
  • Mbak Ika

    Syarat Mengerjakan Award dan PR ini

    1. Memasang banner dipostingan dan sidebar blog
    2. Menyertakan nama dan link si pemberi Award
    3. Tampilkan lagi peraturan ini kepada penerima award berikutnya.
    4. Nominasikan penerima award selanjutnya,berkurang 1 blog dari sebelumnya.Jadi setelah anda,maka selanjutnya hanya 3 blog yang menerima award hingga seterusnya sampai tersisa 1 blog terakhir penerima Award:-).
    5. Beritahu penerima award diblognya.

    Selamat bagi yang menerima award dari saya,dan jangan lupa untuk mengerjakan PR itu ya..:-).

    Bagi yang mengerjakan semua pertanyaan diatas (award smile+sahabat),boleh mengambil semua award diatas:-).Tapi jika mengerjakan PR sesuai kategori,ya…dapat awardnya sesuai PR-nya,hehehe:-)

    Mohon maaf bagi yang pernah mendapat award dari saya,kali ini saya memberikannya kepada sahabat yang lain agar merasakan kebahagiaan yang sama kita rasakan:-).

    Bagi sahabat yang belum kebagian..,jangan bersedih hati dulu.Suatu saat kesempatan itu akan datang..,terutama yang sering bersilaturahmi kesini,hehehe:-).

    Dan jangan lupa untuk tetap tersenyum;-)

  • 36 Tanggapan

    1. Wah…mas gusti dana udah salah tanggap deh…..

      Saya nggak ada niatan ingin mendapat Award….

      Apalah arti awad dari manusia,walaupun saya menghargai itu.
      Award bagi manusia adalah karena kita saling menghargai,menghormati dan saling berbagi…

      Mas gusti dana pokoke nyong keberatan kalau di bilang ingin mendapat award.

      Saya ada di dunia maya hanya untuk menebarkan kasih sayang Allah untuk kita semua,tugas kita manusia di bumi ini untuk saling berbagi cinta dan kasih sayang.

      Tetapi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang mas berikan,tolong berikan penghargaan itu untuk yang lain saja.saat itu saya hanya bercanda saja,nggak sungguhan.serius mas gusti…

      Yang saya inginkan hanyalah mendapatkan award dari yang memiliki jiwa dan raga saya,karena tidak ada penghargaan yang lebih tinggi selain penghargaan yang IA berikan.

      Maaf mas….saya nggak bisa mengerjakan PRnya….dan mungkin membuat mas gusti dana kecewa, sekali lagi maaf ….maaf…maaf……

      Itu bukan tujuan saya ada di dunia maya ini…..,tetapi saya benar-benar menghormati dan menghargai apa yang mas Gusti dana berikan kesaya.

      Salam damai penuh cinta di dalam Rahmat dan Ridho Allah

      Makasih mbak…yang terpenting adalah ikhlas,dan saya juga tidak kecewa atau apapun…karena ini hanyalah simbol belaka.Yang terpenting adalah persahabatan…dan persahabatan itu tidak akan rusak oleh hanya sebuah simbol:-)

    2. Hari ini yang membuat saya tersenyum ketika membaca postingan mas dana,apa lagi nama saya di ikut sertakan di postingan tersebut

      he he he he:mrgreen:

      Tetaplah tersenyum di dalam Kasih sayang Allah:smile:

    3. Hikz..hikz…Saya belum siap,untuk mendapatkan award Pak…

      Saya belum sanggup…

      Di tunda dulu yaw…

      Ngambilnya ga langsung sekrang, mungkin besok atau lusa Pak…

      Salam…(masih mikir caranya ngerjain)#!!#!!#%$!!%~#$^@#&&&

      Gak apa-apa dik..yang penting ikhlas ngerjainnya ya?:-)

    4. “Terimakasih” mas gusti atas pengertiannya….

      Yaa!,semoga persahabatan kita tidak akan rusak oleh sebuah simbol….

      Salam persahabatan….

      Sama-sama mbak..salam persahabatan selalu:-)

    5. Nah ini bukti bahwa blogger itu saling menghargai dan gemar berbagi🙂

      Benar mas Achoey…salah satu bukti dari persahabatan

    6. Thx bwt award ma peernya tapi mas gusti bantuin masang bannernya donk, aku kan msh belajar😉

      Udah saya balas via email dan juga Ym khan mbak??.Semoga berhasil:-)

    7. wah selamat ya pak dapat award…selamat selamat bagi yang kebagian🙂

      Terimakasih Mas..:-),bagaimana kabar dari Sidoarjo..:-)

    8. kayaknya mas deni kagak bisa ngerjain PR-nya…. gak bisa OL setiap saat dia sekarang😀

      tapi gak tahu kalo digarap di runmah😀

      salam aja dari malang

      Terima kasih atas pemberitahuannya mas Cahyö:-).Salam balik dari tepi hutan KalTeng:-)

    9. dan blue mencoba tersenyum di sore hari ini
      salam hangat selalu
      selamat atas awardnya,ya bang

      Salam hangat selalu juga mas Blue:-).Sebenarnya pengen ngasih award juga ke mas Blue,tapi koq blognya seperti gak pengen ditempeli Award?:-o.Padahal sering saya lihat teman-teman yang lain sering ngasih award ke mas Blue..,tapi gak pernah dipasang ya?:-)

    10. hik hik hik………. mengharap angpau tappiii knapa pe-er yang aq dapatkan………….. baiklah, sahabatq, akan aq kerjakan smua pe-er darimu…….. but mungkin awal bulan kale yahhh, soalnya speedyq dah batas limit niiii……………….. hihihi……….. btw tks karna dah anggap aq sahabat………..

      Kalau angpau khan cepet habis mbak Ika…:-),kalau Award khan awet??,hehehe:-D

    11. Tersenyumlah pasti kau bahagia!

      Makasih…:-):-):-)(senyum..)

    12. senyum itu ibadah ketimbang muka masam kecut dilipet lipet

      Benar mas Ipiet..:-)

    13. Wah selamat dunk.semoga saya bisa bergabung juga.salam

      Sìlahkan mas Ari untuk bergabung..:-)

    14. Boleh ya, saya ikut-ikutan tersenyum😀

      Tentu saja…mari tersenyum:-)

    15. Mari tersenyum…………………..

      Senyum yang lebar yaa….:-)

    16. Terima kasih…..Terima kasih…..
      dah mau ngerjakan tugasnya ya mas…
      have a great day..

      Makasih mas Arya…:-)

    17. mas hari ini nggak sempat baca, mampir silahturahmi aja..

      Lho…buru-buru mau kemana mas Klowor??.Tehnya diminum dulu..:-)

    18. saat ini blue sedang mencoba tersenyum lho,bang.
      meski sakitnya masih sedikit.
      salam hangat selalu

      Ayo senyum Mas Blue…biar agak berkurang sedihnya:-)

    19. Yuk tersenyum.:mrgreen:

      Senyumm…:mrgreen:

    20. masss… klo ada award lagi, putri negri angan next yak!!!
      😛

      InsyaAllah…tentu mbak Putri..:-)

    21. wah selamat dapat award…

      Makasih..makasih..:-)

    22. dan aku akan tersenyum padamu…berharap kamu juga tersenyum kepadaku…
      🙂

      Senyumku untuk semua sahabat..:-)

    23. Turin ke bumi ah..menengok yg lagi pada ngerjain PR🙂

      Terima kasih udah sempat mampir menengok blog saya yang sederhana ini:-)

    24. semoga kita bisa tersenyum setiap saat. Sanyum dapat membuat kita santai dan relaks menjalani hidup ini meski badai datang silih berganti.

    25. sahabat…..dengan tidak mengurangi rasa terima kasih atas award yang telah di berikan sahabat sahabat blue, blue bukannya tak mau menempelkan awardnya> kan blue milik semua bloger dan itu lebih indah banget sahabat. dan bukan karena blue tak mau menghargai award yang sahabat berikan makanya blue tak mencantumkannya……bukan sahabatku. Blue malah sennagnya melebihi senangnya atas kunjungan kalian banget banget. award kalian sudah tertanam di jiwa postingan blue lho sahabatku.
      salam hangat selalu
      I LOVE U sahabat bloger semuanya

    26. Yup… Cara ini mirip dengan metode Lingkaran review…

      mau dunk ikutan… gimana yak caranya… Mas Gusti mau di review juga di blog saya??? Minta ijin mereview yak???

      Bagi temen2 yang lainnya yang ingin berkunjung dan sumbang saran buat artikel2 di blog saya, silahkan datang di http://masrobertk.wordpress.com/2009/01/29/perubahan-nyata-untukmu-indonesiaku/

    27. Assalamua’alaikum…semoga coment bisa masuk..uda sering mampir tapi comentnya gagal kepost teyusss hehe..uuuhhh Konecsinya makin payah nie😦
      Alhamdulillah dapat award….. makaci,makaci, makaci…🙂
      tar ika coba mix max deh moga PeEr na bisa cepet kelar…
      SMILE😀

    28. selamat ya.. akhirnya dapat juga awardnya..🙂

    29. Memberi senyum persahabatan kepada pemilik blog ini.

    30. […] sekian lama Bocahbancar menerima award dari kawan kawan Blogger, sebut saja Maz Fandy dan juga Pak Gusti Dana, malam ini saya mendapatkan Award lagi dari Mbak Kweklina atau Mbak Aling. Akhirnya dengan sekuat […]

    31. BismiLLahi aRRohman aRRohim

      Waduh Mas Gusti… maaf banget Mas… saya baru ngeh kalo dapet dari mas Gusti setelah mampir kesini karena ada yang mampir ke ãñÐrî ñâwáwï LîƒëßlõG’š dari postingan ini.

      Oke deh mas, insyaAlloh dikerjakan secepatnya dan dalam waktu sesingkat-singkatnya.

      Salam Persahabatan!
      Merdeka…!

    32. […] adalah pas ngecek status pengunjung LîƒëšßlõG ini, ada pengunjung yang datang dari salah satu tulisannya Mas Gusti, trus ngikutin link itu dan subhanaLLoh… ternyata disitu dua kali namaku disebut untuk […]

    33. bos, terimakasih postnya,,,,,,,,,,,,

      kunjungan sore.,.,
      kunjungan balik donx

      makasihh….

      tukeran link mau gag???

      Terima kasih sudah berkunjung.Boleh saja koq kalau mau tukeran link.InsyaAllah saya akan berkunjung balik:)

    34. Berkunjung dan baca infonya, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang, sukses ya.
      I Like Relationship

    35. saat nie q nie bingung bngd….
      q punya shbt 2,,,
      yg satunya nie hanya brjalan 1 bulan…
      n’yg satunya lg alhamdulillah dah mw 1 thn….
      q g’prnah nyangka bakalan d khianati ma sahabat q yg brjln 1 bulan tu,,,
      q bru tw trnyata dy jeoulus dgn shbt yg satunya tu…
      dya bilang ktnya q beda2in dya pdhl q dah bsikap adil…
      and yg brmslh lg sahabat q satu lg dah mahal mengeluarkan senyumnya,,,
      q jd sedih bngd,,,,n’sikapnya jg berubah totaaaaalllll
      mohon d minta bantuannya cz,q ta’ingin mengakhiri prshbtn
      q rela kehilangan pa pun tp…yg pntg jgn khlngan sahabat and family tercinta….thanks for all…q tunggu d e_mail q…

    36. Oke deh mas, insyaAlloh dikerjakan secepatnya dan dalam waktu sesingkat-singkatnya.

      Salam Persahabatan!

    Tinggalkan Balasan

