Satu Tahap Lagi Menuju Final…Pembentukan FIB

Alhamdulillah…atas rahmat dan berkat Allah SWT,segala kesulitan yang terjadi diawal pembentukan Friendship of Indonesian Bloggers (FIB) dalam penyusunan konsep dasar pembentukannya kini memasuki tahap akhir,yaitu dengan dibentuknya Rancangan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang telah disusun oleh saudara Duto Sri Cahyono dengan sangat rapi dan penuh pertimbangan dari berbagai diskusi dan usulan yang masuk mengenai FIB sebelum benar-benar disahkan dan go public.

Adapun mengenai misi,visi dan peraturan lainnya tercakup dengan jelas dalam Rancangan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) tersebut.

Tetapi sekali lagi…tentunya dalam penyusunan Rancangan AD/ART tersebut masih terdapat beberapa kekurangan.Oleh karena itu..kami mohon kesediaan sahabat blogger semua untuk menengok dan membaca draft Rancangan AD/ART FIB dengan seksama.Dan apabila terdapat kekurangan atau suatu hal dimana ada beberapa pasal yang dianggap masih perlu ditambahkan atau dikurangi,maka jangan ragu untuk memberi usulan,saran,ide,kritik dan lainnya untuk kematangan FIB sebelum dibentuk dan disahkan.

Oleh karena itu..silahkan sahabat blogger semua untuk melihat isi dari draft Rancangan AD/ART diblog mas Duto Sri Cahyo di http://kicauan.wordpress.com

Saya sendiri InsyaAllah akan bertolak ke Solo awal bulan depan demi kelangsungan FIB ini.:-)

Harapan saya…sahabat blogger Indonesia semua ikut mendukung,berpartisipasi serta berusaha mengembangkan dan memajukan FIB demi bangsa dan negara Indonesia serta kepentingan blogger Indonesia pada khususnya:-)

Viva Indonesia…Viva Blogger Indonesia;-)

Salam hangat dan persahabatan selalu,

8 Tanggapan

  1. semoga sukses selalu ya,bang
    postingan tuk abang nanti yach…….cari waktu yg tepat OK
    salam hangat selalu

  2. wah hebat!!
    semoga ini bisa berjalan lancar..
    leh tukeran link ga??

  3. @ Blue : tentu sobat..saya tunggu postinganmu;-)

    @ Nasrul : Salam kenal mas…,boleh aja koq:-)

  4. gmana cara gabungnya…??
    apakah aq bisa gabung…….

    Siapa saja bisa dan gratis:-).Karena situsnya masih dikonsep,sementara ini bisa langsung ke situsnya yang sementara di http://indonesian-friendship-blogger.co.cc

  5. Keep fighting for FIB ya.. Bro.. Mohon maaf saya tidak bisa join penuh ya. Tapi tetap support dengan segala agenda positifnya.

    Gak apa-apa mas Aji..terimakasih atas dukungannya:-)

  6. Saya ikut mendukung bang

  7. Hebat bro, salut aku atas kegigihanmu

  8. our dream will come true😀

    Merintis kekuatan blogger Indonesia. kalau Israel mengerahkan para bloggernya untuk berperang, maka Indonesia mengerahkan bloggernya untuk persahabatan. Sebuah perbedaan yang sangat mencolok😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: