Logo Banner FIB Kiriman Dari Sahabat-Sahabat Blogger

Setelah pergantian nama dari IFB (Indonesian’s Friendship Blogger) menjadi FIB (Friendship of Indonesian Bloggers),maka logo banner yang terlanjur dikirim oleh para sahabat dengan sangat terpaksa batal mengikuti polling untuk menjadi logo banner resmi FIB nanti.

Oleh karena itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya bagi para sahabat blogger yang sudah terlanjur mengirim logo banner IFB.Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah meluangkan waktu,tenaga,pikiran,kreatifitas serta yang lainnya dengan ikhlas membuat dan mengirim calon logo banner FIB tanpa meminta imbalan apapun.

Oleh karena itu bagi sahabat blogger semua yang berminat mengirim logo banner FIB,kami persilahkan kembali untuk mengirimkan hasil karyanya ke alamat email : blogger.friendship@gmail.com

Dibawah ini adalah “bocoran” logo banner baru FIB yang akan diikutkan polling mendatang,karena kesibukan mas Andri Nawawi mendapat tugas keluar kota untuk sementara waktu.Sedang saya masih kesulitan dalam memasang gambar pada posting FIB karena keterbatasan menggunakan HP.Mohon dijadikan maklum…:-)

Gambar pertama kiriman sahabat taxdxxx

Dan ini adalah gambar logo banner kiriman sahabat daniexxxx

Sedang gambar logo banner ketiga juga adalah kiriman sahabat daniexxxx

Update: gambar logo banner keempat adalah kiriman sahabat josenetxxxx

Nah…sementara menunggu mas Andri Nawawi aktif kembali,silahkan sahabat semua memilih diantara ketiga gambar diatas:-).Anggap saja ini adalah polling sementara untuk memilih logo banner resmi FIB setelah launching nanti.:-)

Mohon maaf karena saya tidak bisa menggunakan polldaddy untuk mengisi polling,tapi setidaknya komentar para sahabat nantinya sudah cukup untuk menyuarakan aspirasi.

Dan bagi sahabat blogger lain yang ingin menyumbang hasil karyanya membuat logo banner FIB dengan tema “Friendship Is Beautifull”,kami persilahkan untuk mengirimnya ke : blogger.friendship@gmail.com

Salam hangat dan persahabatan selalu

32 Tanggapan

  1. Hi friend.. Interesting post.. keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

  2. wah, ternyata ada kompetisi disain logo.
    bagus banget, sekaligus menyediakan salah satu bentuk kesatuan komunitas bloger dalam bentuk konkrit.
    terima kasih udah bertandang ke blog sederhana marshmallow, mas gusti dana. salut banget bisa aktif ngeblog dengan seluler.
    salam hangat.

  3. keren.. keren..
    maaf ya baru komen, hee.. hee..
    tetep semangat ya..

  4. kayaknya gambar yang ke-dua tu oke banget…….. ditunggu deee gambar yang laen…….. sayangnya aq gak bakat bikin ginian…….. hiks hiks……. (aq ambil awardnya yah…….. pe-ernya aq kerjain minggu ini, pak guru)

  5. Wah bagus2 tuh
    Sekalian tampilkan kode HTMLnya🙂

  6. super

  7. Aku pilih yg ke 2

  8. @ Mashmallow : Terimakasih sudah mampir:-).Ini bukan kompetisi koq…karena tidak ada hadiahnya,dan ini kiriman dari para sahabat yang mendukung FIB.

    @ Cantigi : Terimakasih mas Deni sudah mampir:-)

    @ Ika : Sudah dikerjakan PR-nya yah..:-),sebentar lagi saya kesana;-).

    @ Achoey : Tunggu polling terbanyak dan websitenya launching dulu mas…;-)

    @ Ilyas Asia : Terima kasih..:-)

    @ Eeta : Terimakasih mbak Ita…:-),saya sendiri juga milih yang nomer 2 koq;-)

  9. saya pilih yang kedua…

    sukses ya…

  10. saya suka yang nomer 2.
    keren…

  11. mantebbb jug ayng 3 ini….
    kalo sempet saya juga mau nyoba ngirim…

  12. @ Kweklina : Trima kasih mbak Aling..:-)

    @ Easy : Terima kasih sudah berkunjung:-)

    @ Gerilyawan : Silahkan kalau mau ngirim..nanti dimuat juga:-)

  13. mahardika dewi juga pilih yang no.2 (sebenrnya semuana bagus2.. top!! )
    lapor bapak komandan : mahardhika juga uda ngerjain PR na tapi maaf bny yg ga memenuhi syarat maklum disini conecsinya terbatas🙂

    OK..langsung ke TKP;-)

  14. Wh bagus-bagus logonya, saya suka logo yang kedua dari atas🙂

  15. Assalamu’alaikum Wr,Wb…

    Pagi mas gusti…..

    Saya datang kemari untuk pamit , mungkin ini terakhir kalinya saya berkunjung….

    Karena saya harus kembali kedunia nyata, dengan kesibukan saya sebagai salah satu anggota organisasi Islam untuk kemasahalatan Umat dan sebagai pembina salah satu Yayasan yang bertujuan untuk kaum saya wanita, agar wanita kembali kepada Qodrat nya sebagai seorang wanita tanpa harus terpengaruh oleh kemajuan jaman. Wanita boleh saja pandai, boleh saja memiliki segudang aktifitas, boleh saja mempunyai cita-cita yang tinggi, boleh saja setangguh kaum pria. Akan tetapi satu hal yang tidak boleh di lupakan wanita adalah wanita yang tidak boleh melebihi dari kaum pria, karena itu sudah menjadi ketentuan alam.
    Saya ingin wanita-wanita di jaman sekarang tidak mudah menyerah begitu saja dengan keamajuan jaman yang semakin penuh tantangan….
    Kami wanita adalah pondasi atau tiang agama bagaimana Islam dan Negara akan bangkit kalau kami kaum wanita jatuh dan terpeuruk, mungkin hal ini adalah yang mustahil untuk merubahnya tetapi tidak ada salahnya untuk di coba…

    Maaf ya mas gusti saya jadi ngoro-ngidul begini….

    Yang jelas saya sedih banget, tetapi karena kesibukan saya bakalan lebih menguras tenaga saya, dengan suka hati blog MUJAHIDAH WANITA saya hapus(hilang dari peredaran) terimakasih sudah sering singgah ke gubuk saya.Senang rasanya bisa mengenal mas gusti yang selalu ramah…

    Semoga tetap semangat dan sukses selalu…
    Dan Allah seantisa memberikan kemudahan kepada mas gusti di dalam menjalani kehidupan yang penuh liku dan jurang terjal….

    Saya mohon do’anya agar apa yang saya lakukan bisa berjalan dengan baik…
    Jika Allah mengijinkan kita akan berjumpa lagi…..

    Salam Persahabatan dan Persaudaraan

    Salam damai penuh cinta di dalam Rahmat dan Ridho Allah SWT.

    Wanita yang fakir serta tiada daya upaya…..

    Wassalam Wr,Wb….

    WaallaikumSallam..
    Karena terlalu panjang balasnya,jadi saya balas lewat email mbak:-)

  16. Yang kedua bagus tuh bos

  17. ada apa dengan mujahidahwanita…….
    duuu sayang ika belom sempat bkenalan dengannya..
    bagaimanapun ika do’akan semoga sukses selalu n tetap semangat..:)

    Mbak Mujahidah sedang berjihad dijalan yang lain.Hanya doa dan semangat saya..,semoga beliau diberi kemudahan,Amin:-)

  18. yang pertama bagus bli…keren…

  19. oooo………..oooooooooo……………….
    Trimakasi mb mujahidah sudah sempat mampir ke blog ika… Sukses selalu..
    Hehe…maaf bli….numpang post coment………..

  20. Trimaksi juga bli or bpk gusti dana yang baiiiiiiiiiiiiik bngt…. uda menjadi penyambung silaturrahmi untuk kami… Hiiiii,,,,
    SMILE🙂

  21. yang kedua lebih keren mas, salut deh. yang kedua itu mewakili Indonesia pada warna tulisannya, elegan dengan jenis font nya. cuma mungkin warna tulisan friendship of Indonesian bloggers nya agak dibuat gradien kelabunya pasti mantab banget deh.

  22. sumpah top-top deh ketiganya. Tapi saya cenderung milih nomor 2 deh mas Gusti. Salam.😀

  23. blue mendukung apa yang terbaik dec,bang. ikutan di arisan yuk….
    salam hangat selalu

  24. Sahabatku Gustidana… blogku kena blok tak bisa aktif, ada kesalahan yang tak kusengaja.

    Mudah-mudahan cepat beres!

    semoga sahabat yang datang kesini, bisa tahu.

    Thanks!

  25. Kiriman yang keren-keren, bila dipaksa milih ya nomor 2 aja.

  26. Aku pilih yang ketiga mas, cuma kok g ada tulisan kepanjangan FIB ya

  27. saya pilih yang pertama

  28. Iya, Pak..
    Kalau dari 3 ini saiia pilih yang no. 2 (juga)..
    Kalau ada yang ngirim lagi, harap dipost ya, Pak.. Ok?
    Btw,, as d’1st Mobile Blogger di WP,, boleh tau gak merk HP-nya apa? Hihi.. Alhamdulillah kalau dikasih tau..🙂

  29. Mohon maaf karena tidak bisa menjawab komentar satu persatu karena keterbatasan pulsa dan koneksi:-)

    @ PeGe : Merek HP saya Sony Ericsson G502:-),Symbol “G” untuk Generation Web

  30. aQ suka yg gmbr kedua.. huehe..
    well, FIBnya masih blm bs kebuka y bang? Error katanya. .. pdhl g sbr, pengen liat… hehe

  31. Logo kirimanku mana ya?

    Maaf mas Jose…ternyata saya salah mengetik extensi gambarnya,yg ternyata bertipe .gif,sedang yang lainnya bertipe .png,tapi sudah saya update logonya:-)

  32. btw, gambar logonya mana ya? kok pada hilang semua?

Tinggalkan Balasan

