Zahra…Tunggu Papa Pulang

Tak sabar rasanya papa ingin pulang dan bertemu denganmu Nak…

Rasa rindu untuk memeluk dan menciummu…

Rasa kangen untuk belajar lagi menggendongmu…

Rasa kangen papa untuk bercanda denganmu…

Oh ya…

Kata mama..Zahra sekarang sudah gede…

Zahra sudah bisa duduk dan merangkak

Kata mama lagi..Zahra udah mulai tumbuh giginya yang atas,walaupun baru satu

Pasti Zahra jadi tambah cantik kalau tersenyum…

Nak…

Pulang nanti papa memberi kabar gembira…

Papa gak akan pergi jauh lagi meninggalkan Zahra dan mama…

Papa akan selalu dekat dengan Zahra dan mama…

Oh ya…

Mama memberitahu papa kalau Zahra suka naik sepeda..

Mama juga memberitahu papa kalau Zahra sekarang baju dan sepatunya mulai sempit untuk dipakai…

Tunggu papa pulang Nak ya…

Nanti papa akan belikan semua kesukaan Zahra…

Doakan papa biar cepat gajian Nak ya…

Doakan papa biar cepat pulang…

*PS : Buat Dhania Az-Zahra Putri Wardhana..,puteri Gusti Dana tercinta

50 Tanggapan

  1. huhuhuhu anaknya lucu banget…..
    ayuu dunk buruan pulang, ksian gak tega liat zahra manyun bgitu😀

  2. hhe,,lucu banget,,

  3. lucu…

    bisa bergaya lagi…

    *Btw, …blogku diblog beberapa jam, karena menurut sahabat blogger mungkin aktifnya 2 hari paling cepat, jadi saya beritahu kesobat-sobat ….

    wah syukur bisa aktif kembali. berkat bantuan sahabat blogger yang berjuang bersamaku dengan mengirim banyak email ke Pak WP untuk mengaktifkan kembali blogku.🙂

  4. Zahra…tungguin Papa ya Nak..’

  5. anak kita adalah denyut nadi hidup kita selaku kepala keluarga…

  6. @ Bedh @ Terimakasih udah mampir:-)

    @ Finyster : Anak siapa donk…;-)

    @ Kweklina : Udah aktif lagi khan mbak…:-).Semalam udah bisa aktif lagi

    @ Tuyi : Makasih mas…:-)

    @ Omiyan : Benar Om…keluarga akan sepi tanpa kehadiran si buah hati:-)

  7. wah,, lucu banget si zahra ini..
    anak pertama ya?

  8. Anaknya sekarang dimana mas Gusti? mungkin kalo mas Gusti pulang aku bisa mampir

  9. Aku juga kangen nich Mas Gusti….Pengen Pulang Kampung…….

  10. wah lucu sekali…

  11. Ihhh.. Luthuna luthuna.. Pipinya bikin gemess. Pantesan bikin kangen😛
    Salam buat Zahra ya.. Semoga jadi anak yg sholelah, berbakti pada ortu, nusa, bangsa dan agama. Aminn..🙂

  12. hiikk…hiiikk… adek kecil nya cantik&lucu bangeet… pengeeenn… buatku aja ya mas?:mrgreen:

  13. @ Billy : Iya mas..anak pertama:-),hampir 7 bulan koq:-)

    @ Humor Lucu : Sekarang di Kediri mas…

    @M.Surya : Sama mas…:-(

    @ gonezhar : Trimakasih udah mampir:-)

    @ Siwi : Amin!.Makasih mbak Siwi:-)

    @ Indah : Hehehe..,mbak Indah cepetan nikah donk;-)

  14. salam buat zahra yach….:)

  15. cubit sayang idungnya dan cium matanya yg bening untuk saya ya🙂

    InsyaAllah mas…:-)

  16. hmm..pasti kangen banget..
    Zahra :” iya pa, janji ya..jangan jauh lagi, trus nanti kl sudah gajian, beliin zahra Honda Jazz ya pa?? papa sayang zahra kan??”
    hihihi..
    slm sayang buat zahra..🙂

    Walahh……bisa gawat kalau ketemu Denok,hehehe:-D
    Zahra…jangan denger omongan tante Denok ya…,soalnya tante Denok baru aja turun gunung:-P

  17. Mas permisi aku mau nganterin kopi yang kemaren belum diminun😀

  18. setelah liat fotonya jadi pingin punya

    Silahkan diminum kopinya mas Klowor:-).Trus cepetan nikah biar dapet momongan;-)

  19. lucunya rek ne bayi …

  20. walah. anak nya manyun begitu . hehee

  21. Zahra kecil pasti seneng banget bakal ketemu dgn papa tercinta… Semoga cepat kumpul dgn keluarga tercinta ya kang…🙂

    Terimakasih mas:-)

  22. salam tuk nice womannya,bang
    salam hangat selalu

  23. aduh lucunya…..jd pengen punya anak…heee nikah aja blm…

  24. Cepetan pulang mas,,,

    Kesian ntu anaknya,,,,
    NTar kalo klamaan,,,,, kalo mas pulang dya nggak tau lagi kalo mas bapanya,,,

    Hehehe,,,,, Bcanda kok,,,,

    Maen k blog tandud yah,,,

  25. @ aRai : Makasih udah mampir mas..:-)

    @ hoihei : Makasih…:-)

    @ Blue : Akan saya sampaikan sobat…:-)

    @ Casual Cutie : Makanya cepetan nikah mbak..:-)

    @ Tandud : Salam kenal juga:-).Saya udah mampir koq;-)

  26. Putrinya lucu…
    kayak Bendol waktu kecil neh….
    hehe…..
    Kangen banget ya bang?

  27. wekekeke..
    om bendol ngaku-ngaku imut kayak zahra. ga yakin aku !
    walo dulu om bendol masih baby, pasti tetep cakepan zahra.

    semoga gajinya lekas naik ya papa. eh kok panggil papa ?😀
    *dipentung mama zahra*

  28. merdunya bahasa kerinduan seorang Bapak, hmmm

  29. wah… kok lucu baby nya hehe… mas… maap nih awardnya kalo berkenan silakan diambil ya…

  30. aduh lutunya🙂

  31. aku menunggumu pa

    😀

    cuma negor n ade post baru di blog ane

  32. Wah lagi kaber Pak(kangen berat maksudnya he he he)..

    Pasti ga cuman kangen ama Putrinya ajah, namun ama Istri tercinta juga yaw he he..

    Salam…

  33. wah lucu ya.🙂

  34. wehe,,bro2 n sist2 di luar, wassap??

    mw liat yg baru2? samperin aje blog gue,,hhe,,

  35. @ Humor bendol : Iya..kangen banget mas..

    @ Tokoeasy : Hehehe,memang mas Bendol dari kecil sudah lucu.Makasih doanya..:-)

    @ Senoaji : Makasih udah mampir mas…,tiap ayah pasti rindu bertemu putrinya,apalagi sampai 5 bulan:'(

    @ Lyla : Makasih mbak Lyla..,saya ambil awardnya:-)

    @ Nova : Makasih mbak…:-)

    @ Rochnoida : Langsung meluncur ke TKP..

    @ Bocah banjar : Iya..kangen semuanya:-)

    @ Rian Xavier : Makasih mas Rian..:-)

    @ Finyster : Udah saya jawab postingannya…:-)

  36. Weleh weleh zahra…
    Gek ndang mulih pakde…

    Matur Nuwun mas Grubik:-)

  37. gak sabar pengen kopdar nih

    wikikiki🙂

    semoga selamat sampe rumah mas..

    Makasih Mas…tunggu saya di Kediri;-)

  38. Ahh Zahra…lucu dan manis sekali senyumnya….

    Makasih Bunda…:-)

  39. survivors celebrate valentine day ….

  40. survivors celebrate valentine day ….
    god luck friens…..

  41. wah kamu ayah yang sangat perhatian juga yah……….
    salut aq…….
    survivors celebrate valentine day …….

  42. anaknya lucu banget sih
    gemes dech….kebetulan aku suka sama yang nama nya anak-anak
    eemm,,,,seneng banget yah….tunggu papa mu pulang yah nak,,sabar

    Makasih pak Shodiq….,salam untuk keluarga tercinta:-)

  43. Tak juiwittt pipine oleh ra kang… hehehee… lucu bangettt… tak dongak’ne gek ndang gajian, gek ndang balik, ben lek ketemu ro anak bojho:mrgreen:

    akhir bulan iki yo?

    ps : buat yg lain, maaf kalo roaming,😀

    Pokok’é ndang räbiö…bén ndang nduwé Andrìé junior,hehehe:-D.(bösö jowo only:-))

  44. saya bisa merasakan… saya punya pengalaman panjang soal ini.
    mudah2an si cantik zahra ga pangling waktu ketemu papanya sekian bulan kemudian yah…
    atau jangan2 sang papa justru yang pangling kok anaknya tiba2 udah jadi gadis cantik…

  45. zahra….. kenalin nih tante ika…..hehe..
    salam bwat ponakan ku si zahra ya yang lucu n ngegemesin…..🙂

    oh iya ika ada coment untuk bapak di http://bluethunderheart.wordpress.com/2009/02/14/pesta-valentineii/#comment-2868

    bluenya ngerjain PR di http://mahardhikadewi.wordpress.com/2009/02/06/award-pertama/

    jawabban na lucu atuh.. tapi syng blue ngerjainnya di blog ika… nilanya brp yah? hee………..

  46. Terharu saya😀 mengalir air mata nih hehe…
    Sedih bacanya sih mas. Jadi inget ayah Evy hiks.

    Zahra pasti akan senang dan bahagia sekali menyambut papa nya pulang🙂

  47. zahra syg….??? uda maem belom…
    maem yang banyak ya? biar tar kl papa pulang….. papanya pasti pangling ma zahra krn zahra uda gede hehe…
    pic na lucu bngt, ga bakalan bosen deh liat nya ….. ^_^

  48. gila ya!!! saya nangis baca postingan yang ini!!! kebnetulan saya juga lagi jauh dari papa!! saya kangen papa!! saya mau pulang memeluk papa!! papa… tunggu saya puloang membawa secuil kebahagian yang hanya ini yang sanggup saya bawa pulang!!!

  49. waaaa Zahra dibawain oleh-oleh apa yahhhh???????

  50. aduuuh…perasaaan seorang ayaaaaahhh yang…. hiks

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: