Hadiah Dari Sahabat…Gusti Dana Akhirnya Punya Nama Domain Sendiri

Segala Puji Syukur kehadirat Allah SWT…

Sebelumnya saya mohon maaf kepada sahabat yang sudah memberi komentar diblog GustiDana,karena saya tidak bisa membalas satu persatu komentar maupun melakukan kunjungan balik,karena pulsa hp saya saat ini tidak mencukupi untuk melakukan blogwalking.Karena itu sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya:'(.

Saat ini saya juga mengajak sejenak sahabat blogger semua untuk mendoakan kesembuhan sahabat IBSN kita Sassie yang saat ini sedang berjuang menghadapi masa kritis di sebuah Rumah Sakit di Jakarta.Semoga ananda Sassie mampu melewati masa kritisnya dan segera sembuh kembali seperti sedia kala agar mampu hadir lagi ditengah kita semua,Amin..Amin..Ya Rabbal Al’Amin!.

Postingan ini saya buat sebagai bentuk ungkapan terimakasih saya kepada sahabat baik saya,Mbak Evyta yang telah memberikan hadiah kepada saya,yaitu nama domain untuk blog saya pribadi http://gustidana.com ,walaupun saat ini hanya direct url (pengalihan url) ke blog saya di WordPress sebelum saya mampu untuk menyewa hosting sendiri untuk nama domain yang dihadiahkan Mbak Evyta kepada saya:-).

Sebagai bentuk terima kasih saya sekali lagi kepada Mbak Evyta..,saya juga ingin berbagi informasi kepada sahabat blogger semua yang ingin memiliki nama domain untuk blognya sendiri dengan harga domain super murah,setelah dipotong discount hanya seharga $0,99 atau sekitar Rp.9900,- saja!.Seperti halnya nama calon blog saya yaitu gustidana.com yang tinggal mencari sewa hostingnya saja.

Nah…sahabat semua mempunyai kesempatan yang sama untuk membeli nama domain sendiri dengan harga promosi super murah ini hanya ada diblognya Mbak Evyta.

Kesempatan promo ini terbatas dan sewaktu-waktu harganya dapat mengalami kenaikan.Nah…bagi sahabat yang tertarik,silahkan klik link dibawah ini :

  • Promo Domain Super Murah : Informasi selengkapnya Klik Disini
  • .

    Semoga informasi ini bermanfaat:-)

    32 Tanggapan

    1. waaa asyik.. ika juga pengen ucapkan makasi atas nama Bp. dana kepada mb. Evyta….. mb baik deh…!!
      sukses always mb…🙂

    2. 1. Amieen..mudah-mudahan saudari Sassi dapat kembali pulih, sehat wal afiat seperti sedia kala, dapat kembali berkumpul dengan sobat blogger semu.
      2. Mudah-mudahan kebaikan mbak Evyta kedapa sobat Gusti mendapat balasan setimpal dan dilipat gandakan. Amien..;)
      3. Mudah-mudahan busng Gusti dapat segera menempati domain dengan hosting sepenuhnya, serta semoga segera punya pulsa cukup untuk blog walking.😉 Amieeeennnn…

    3. WordPress memiliki fasilitas domain mapping, shg bisa di map gustidana.com ke gustidana.wordpress.com. Semua link2 tidak broken.
      Contohnya blog saya di http://notes.zhangjia.com
      Hanya memang fasilitas tsb harus bayar, USD10 per tahun.

    4. semoga sassie
      diberi kesehatan prima
      dan ketabahan menjalani episode nya

      semangat

      ….indah sekali memiliki sahabat yang meberi domain .com

    5. wah.. asiknya

      ntar dicoba ah ke sono..

      thanks buat infonya😉

    6. sebelumnya semoga saudari sassi cepet sembuh
      langsung ke TKP
      bener murah gak yah🙂

    7. @ Mahardhika Dewi : Makasih banyak mbak Ika:-)

      @ Arya : Makasih mas Arya…semoga Sasie cepet sembuh ya??.

      @ Ilyas Asia : Salah satu bentuk indahnya persahabatan…:-)

      @ Billy : Silahkan mampir keblog mbak Evyta…mumpung ada discount besar-besaran:-)

    8. waduh mau banget mas

    9. untuk mb.. sassie semoga lekas sembuh ya.. do’a dari kami menyertai anda… Amin

    10. kok mbak evyta ndak ngasih hadiah buat diajeng yach..hehehe..(*colek mbak evyta….mana hadiahnya mbak..?:)

    11. jadiiii…kapan pidahane mas ?🙂

    12. selamat ya mas….🙂

    13. Semoga mbak Sassie mendapatkan kesehatan dan sembuh dari Allah SWT. Amin. Kepada mas Gusti juga saya sampaikan selamat atas hadiahnya dan salam juga untuk mbak Evyta

    14. selamat udah punya domain sendiri…

    15. mas, kalo dah punya rumah sendiri n ga ngontrak lagi ke wordpress masih main2 kerumah kontrakanku kan?

      hhe

    16. waaah seneng dooong punya rumah sendiri…. selamat yah….
      salam kenal..

    17. eh iya bos… satu lagi…. kenapa ga pake yang unlimited aja sih… jadi kan ga ke-pikir-pikir pulsa… just blogwalking semaunya… hehehehhe

    18. wah keren slamatyah dah punya domain sendiri….
      buruan seya hosting biar makin keren..🙂

      buat temennya yang sakit semoga cepat sembuh aja yah.

    19. mohon dituliskan juga, di rumah sakit mana sassie berada,
      .
      suka dan duka dalam satu postingan,
      .
      wah keren punya nama domain sendiri,

    20. bang datang ke rumah si blue atau apartemandnya juga boleh
      ya bang………….kan blue sudah balik ke rumahnya.
      salam hangat selalu dari blue

    21. @ Nova : Terimakasih mbak..:-),semoga Sasie cepat sembuh:-)

      @ Omiyan : Cepetan ke TKP kalau gitu Om..;-)

      @ Mahardhika Dewi : Makasih mbak Dewi…InsyaAllah nanti saya sampaikan salamnya ke mbak Evyta:-)

      @ Diajeng : Waduh…jurus merayunya Diajeng keluar,hehehe:-D

      @ Casual Cutie : Makasih mbak..akhirnya saya mendapat kado yg saya impikan selama ini:-)

      @ Abdurrahman : Tentu saja…InsyaAllah saya akan selalu mampir ke blognya teman-teman.Saya masih tetap Gusti Dana koq mas…;-)

      @ Madhysta : Salam kenal kembali:-).Kalau sahabata punya rekomendasi hosting yg bagus,tolong hubungi saya ya..:-)

      @ Bedh : Makasih udah mampir:-).Waduhh…maaf saya lama gak mampir kerumahnya sampeyan:$

      @ Pengendara : Maaf Mas,saya mendapat kabar ini dari Septarius dan mas Agung Mojosari,tetapi saya lupa tidak menanyakan di RS mana Sassie dirawat.InsyaAllah nanti saya tanyakan lagi:-)

      @ Blue : Senang kau kembali sobat:-).InsyaAllah saya akan mampir;-)

    22. datang ke apartemandnya blue juga ya,bang
      i miss u………heheh
      salam persahabatan sejati

    23. blogwalking nih. HEHEHEH. good posting.
      main2 ke blog gw juga ya..

    24. tandud ikut ngedoain supaya mbak sassie cepet sembuh,,,
      AMin,,,,

      Btw,,, mbak sassie sakit apaan???

      Maen yahh k blog tandud,,,

    25. Wah….ngeblog pakai HP ya?
      jadi teringat masa-masa sulit dulu, tapi…
      alhamdulillah pelan tapi pasti sekarang sudah bisa ngeblog lewat Laptop.

      Sekedar saran: daripada pakai pulsa GSM yang tergolong mahal, kenapa tidak menggunakan M2 Broom saja. Cukup 100 rb perbulan untuk pemakaian tidak terbatas (unlimited).
      Saya sekarang pakai itu dan lancar-lancar saja walaupun di jalur GPRS.

      Salam kenal ya!
      KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis Online dan Info Pendidikan

    26. salam kenal aja, mas

    27. SEMOGA temen kita Sasie segera diberikan kesembuhan oleh Allah dengan kesembuhan yang tidak menyakitkan setelahnya.. Amiin

    28. Sassie dirawat di RS di Jakarta ?

    29. saya ikut mendoakan kesembuahn sassie dan semoga semua pengobatan berjalan dengan lancar dan seperti yang kita harapkan.

    30. semoga sie cepat sembuh…
      kami semua mendoakan.

      selamat bos punya domain sendiri…

    31. Selamat atas domain sendirinya….
      Biar makin sip, domain-nya di mapping di wordpress… Jangan di redirect doang….🙂

    32. mbak Sassie Kirana yah mas yang sakit??? Sakit apa?? Duuuhhh……… smoga sgera sembuh……… Gimana keadaannya sekarang??? Di RS mana mas??

    Tinggalkan Balasan

