Kopdar Dengan HumorLucu

Alhamdulillah…ini postingan saya yang pertama di Kediri setelah bertemu dengan anak dan istri tercinta:-).

Mohon maaf karena sesuatu hal,saya belum bisa menjawab semua komentar yang masuk,termasuk juga mengunjungi semua blog sahabat.Sebagai refleksi saat saya berada di Surabaya kemarin,berikut saya ceritakan kopdar saya dengan Humor Lucu disertai dengan foto kami berdua yang diambil dengan kamera hp kesayangan saya,serta difoto oleh seorang fotografer handal yaitu…keponakan saya yang berumur 5 tahun,hehehe:-D .

Setelah tiba di Surabaya tanggal 22 Februari kemarin,keesokan harinya saya dikunjungi oleh sahabat saya Humor Lucu sekitar pukul 9 pagi.

Lho..bukankah tanggal 23 kemarin khan hari senin..,koq mas Toni (nama asli humor lucu ) gak kerja sich..??!!,malah main kerumah nenek saya.

Begini ceritanya…

Tempat kerja mas Toni ternyata dekat dengan rumah nenek saya,dan kebetulan waktu itu mas Toni lagi istirahat kerja.Dan memang saya mengirim sms pemberitahuan,eh…informasi bahwa saya sampai Surabaya hari minggu dan rupanya mas Toni juga bilang kalau mau mampir kerumah keesokan harinya karena tanggal 22 lagi sibuk.

Akhirnya..hari senin kemarin sekitar pukul 9 pagi kami berdua bertemu:-).

Karena terlalu banyak jika diceritakan disini..,yang pasti kopdar dengan Humor Lucu sangat menyenangkan…,padahal cuma disuguhi bubur kacang hijau..,segelas teh dan juga beberapa jajan,hehehe:-D.

Nah…ini dia posting yang direquest oleh Humor Lucu agar memuat foto kami berdua diposting saya selanjutnya:-).

UPDATE.Mohon maaf..karena ukuran file foto terlalu besar,sehingga saya pasang lagi foto dengan ukuran yang sesuai halaman blog:-).




Foto Bersama Humor Lucu

Originally uploaded by Gusti Dana

33 Tanggapan

  1. jadi pengen kopdar nih,,

  2. Kopdar.. Kopdar…
    Hehe…

  3. Hi Friend.. Interesting post.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

  4. HAHAHAHA….. tukang fotonya emang handal……pinter bngt ambil pose terbaik… tanpa memunculkan wajah mas toni n bpk dana…………….. takutnya ngerusak pemandangan kali yah……..hahaha ganteng abizzz……………. wae…. wae……,

    Lho…masak gak kelihatan fotonya sich??.Padahal di hp saya terlihat dengan jelas,tanpa dipotong sama sekali lho..

  5. Kopdar dengan diriku kpn kpn kpn…………????
    Ika mw tanya pak dana……… humuor lucu sehari-harinya lucu ga….. ngakunya sie ga???
    Silakan utarakan pendapat anda pak…………..ati2 loe jangan yg aneh2 tar orangnya baca…….heee…………….🙂

    Hehehe..tanya aja sama mas Toni:-),yang jelas lucu koq;-)

  6. potonya mana to hahaha sepotong gitu…potografer handalnya lagi moto dinding😛

    Eh..mana tho mbak:$..,keliatan jelas koq kalau pakai operaminiB-)

  7. hhmm kok photonya aneh mas hihihi

    Mananya yang aneh om…,hehehe:-P

  8. hehe…Kopdar sambil minum KopBruk, alias Kopi tubruk.
    enak kali ya?
    hehe….

  9. lhoooo kok cuman keliatan separo??? laennya kemana??? apa kena mutilasi ama kamera ntuuu???? hehehe……. btw, bagi dunk bubur kacang ijonya……couse that is my favourite cemilan…….

  10. Kapan nih para bloggers & IBSNers kopdar? kalo kopdar di jakarta aja ya hehhe,,,

  11. lha hasil jepretan si kecil kok gitu mas

  12. Wahh.. Rumahku juga Kediri lhoo..
    Ikutan kopdar dong, setuju sama Indah😛

  13. ada2 aja foto setengah badan ngambilnya nyamping…

  14. Kok nyalahin si kecil ?
    Salahin yg nyuruh donk :))

  15. wah fotonya punya nilai seni yang tinggi saking tingginya ….yampek gak keliatan….

  16. YUP SEKARANG UDA JELAS….. TAPI FOTO YANG kepotong masi ada…. terlalu besar.. del aja mas…(jadi susah masuk link ini)…. awalnya ika pikir emang sengaja naro poto kepotong hihi ternyata salah post…..

    widiiiii…. ternayat bapak dana masi muda tohhh, cakep pula wehehehe……….
    waaaa…..aku panggilnya mas aja deh……..heheehehee…..
    Emmm mas toni pic na keliatan lebih gemuk…. nah loe uda makmur sekarang… kopdar ma ika kpn??

  17. kopdar itu apa ya? ‘bego’ mode on. kabuurr….

  18. hehehe,,

    balik k kediri lagi ya???

    asik dong ktemu lagi ama kluarga,,

    maen yah k blog tandud,,,

    ada yang baru,,,

  19. sore bang……..
    senangnya menikmati postingan abang kita ini
    salam hangat dalam dua musimnya blue

  20. Assalamu’alaikum Pak Gusti

    Weeeeeeeeeee………….Aku juga kepengen ketemu ama Mas Toni yang ngakunya sebagai OB……….bener gak sich………….

    Mampir balik ya Pak Gusti……..

  21. Jadi ketahuan aslinya deh

  22. ooo,,,,

    gitu ya muka aslinya mas sama humor mas humor lucu,,,,,,,

    salam kenal,,,

    di,arapin kunjungan baliknya ya,,

  23. Seru pasti ya… Ketemu keluarga plus kopdar euy..!!😀

  24. disini kelihatan 2 orang, tapi ngak tahu yang mana mas Gustidana dan yang mana pemilik blog homor lucu…

    wah…senangnya bisa kopdar, mikir…aku kapan ya bisa kopdar ?🙂

    senang ya, sudah ketemu, istri dan anak tercinta,
    salam kenal kenal ya buat mereka…😀

  25. apa kabar nih,,

    semoga baek2 aja,,😀

  26. wah mas humor lucu yang mana? mas gustidana yang mana???

  27. kapan kopdar sama saya😀

  28. Waduh tau gitu, kita bisa sekalian kopdar juga bang, toh mumpung di Surabaya…

  29. TEMAN2 SEMUA jika anda berada di depan dan menghadap komputer….berarti yang sebelah kiri adalah mas dana dan yang sebelah kanan adalah mas toni alias humor lucu.😀

    uda mas ika bantuin ,…. ada yang nanya tw…

  30. sama lucunya, yang mana humor lucu ya?

  31. Weits…asyiknya yang kopdar😀

  32. kapan kita kopdaran nih..🙂

  33. hahhaha lucu mbah..iki jaman sik enom yo😀..

    Iyo….wis rong taunan:D

Tinggalkan Balasan

