Akhirnya Aku Kembali…

Setelah cukup lama meninggalkan blogku yang spesial ini,akhirnya saya “turun gunung” mengurusi sesuatu yang tertinggal:)

Assalamuallaikum semua sahabatku…maafkan jika saya pergi agak lama dan tidak bersilaturahmi ke tempat kalian semua.Sebisa mungkin saya akan kembali mengunjungi blog teman-teman dan kembali menjadi (semi) blogger mobile.

Cukup melelahkan juga setelah lama “bertapa” mencari inspirasi..,akhirnya saya rindu dengan sahabat-sahabat saya..:)Sebenarnya saya merasa gak enak juga sama sahabat baik saya mbak Evyta yang telah menghadiahkan saya sebuah domain untuk saya memulai berbisnis di internet.

Kabar baiknya adalah…saya sekarang mulai serius untuk mengisi blog saya GustiDana.Com sesuai dengan pesan sahabat saya itu…

Domain itu sebagai hadiah untuk modal mas Gusti berbisnis di internet…

Dan sekarang saya sangat berterima kasih karena telah berhasil menjalankan pesan itu:).

Dan setelah cukup lama merenung..,akhirnya blog saya pribadi dengan domain+hosting sendiri itu saya isi dengan tema tutorial belajar bisnis online untuk pemula.

Hal itu saya lakukan sebagai rasa prihatin saya terhadap banyaknya situs bisnis online di Indonesia yang menawarkan cara instan untuk mendapatkan uang dari internet,sehingga kesempatan ini digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan (serius mode = on).

Oleh karena itu,blog Gustidana.Com saya isi dengan tutorial bisnis online secara bertahap mengenai bisnis di internet sebatas yang saya ketahui:)

Saya memang bukan seorang yang ekspert (ahli )dibidang bisnis online,tetapi saya ingin menyumbangkan sedikit ilmu saya agar dapat bermanfaat untuk orang lain:).

Bagaimana menurut pendapat anda…..???

23 Tanggapan

  1. hehe…met datang kembali bos.
    Ups…dapat domain ya?
    Meluncur ke TKP deh…

  2. sudah sangat malam namun blue selalu merindukan rumah ini
    met malam bang!
    semoga selalu memberi ruang yang banyak untuk taman taman impian abang di postingannya kembali kelak!
    salam hangat dalam dimensinya blue

    selamat datang kembali!

  3. pagi agak gelap
    selamat libuer ya bang
    salam hangat selalu

  4. berbagi ilmu akan menambah ilmu lagi

  5. wah..wah.. saya juga punya domain sendiri, tapi saya isi sama cerita2 saya..😀

  6. dah kembali akhirnya… kangen ama kakaku yang satu ini….

  7. Welcome back. Maaf mas..reviewx lom smpat nih..mudah2an libr ini bsa buat. Aku jd pngen bli domain sndri jga nih tp cri support yg ampe malam. Soalx siang ngantor dan tdk bgtu leluasa

  8. wah keren tuh punya teman baik kayak gitu… jangan lupa persenan kalau udah untung🙂

  9. selamat sore
    dan tentu saja blue senang abang balik lagi.
    salam hangat selalu
    semangat ya bang…….ok

  10. met berakhir pekan nantinya
    met pagi
    salkam hangat selalu

  11. Welcome

    Apa kabar???
    sekedar informasi,,, mau ngenalin blog barunya accan. kunjungi yah..

    Accan

  12. Salam persahabatan. Lama tidak berkunjung dan bertanya khabar. Semoga beroleh kebaikan dan kedamaian.

  13. wahhh akhirnya datang juga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    keren tuh kl buat site ttg info bisnis online, sgt mebantu kita yg masih newbie.

  14. sore bang
    i miss u
    salam hangat selalu

  15. welcome back bang Gusti hehehe……..
    selamat berkumpul kembali…..

  16. salam kenal

  17. Mampir bang…ada award di
    http://humorbendol.com/index.php/2009/06/21/award/
    Kalo sempet, diambil ya.
    Maap, terpaksa awardnya di blog ini, kalo yang dot com kan kayaknya ke bisnis
    hehe….
    Salam

  18. selamat malam bang
    pa cabar?
    blue dan kezedot datang membawa postingan baru nich heheheh
    salam hangat dalam 2 musimnya blue

  19. Akhirnya mas Dana turung gunung juga setelah lama kaga muncul,oy,mas enta brapa kali aku ke blognya yg dot com itu,tapi aku kesulitan ksh jejak maklum mas,dan makash juga mas mau mampir di blog aku.salam persahabatan.

  20. i miss u bang
    semangat ya bang
    salam hangat selalu
    pa cabar?

  21. selamat malam bang
    sehat selalu yah
    salam hangat selalu

    pa cabar?
    semangat

  22. smoga bisnis online-nya sukses yahhh mas…….. jadi kapan2 aq dunk yang dikasih hadiah domain sama mas gusti….. hehehe

  23. Sory? Q masi blank? Gak tau ngedit blog, tdk sama seperti di mygamma, peperonity. . . ! Trims jwbnx y

Tinggalkan Balasan

