Sekedar Tulisan….

Dah lama banget gak nengok blog ini..,padahal blog ini adalah blog wordpress yang pertama kali saya buat di dunia maya,dan juga merupakan jembatan penghubung saya dengan teman-teman maya yang lain.

Apa kabar sahabat semua…..???.

Maaf jika selama ini saya jarang gak pernah mampir lagi ke rumah sahabat semua.

Gak terasa jika sekarang umur blog ini udah hampir 3 tahun,semenjak saya mempunyai blog pribadi sendiri …blog ini malah gak terurus. Jangankan blog ini…blog pribadi saya yang tadi pun juga mengalami nasib yang sama.Mungkin karena kebanyakan proyek kali ya…….??,heheehehe. Termasuk rencana blog personal seo tutorials and training course yang jadwalnya juga ikut molor😦.

Banyak sekali rencana dan program yang belum terealisasikan,karena hampir tiap minggu saya bolak-balik Kediri – Surabaya untuk mengisi workshop tentang adsense.

Mudah-mudahan aja semua usaha kita diberi kelancaran….,Amin !

 

Warm Regard’s

Satu Tanggapan

  1. Mampir neh bro….
    Lama gak blogging & BW
    salam sukses bro…

Tinggalkan Balasan

