Hidup Baru…Perjalanan Baru…

Tak terasa sudah 6 tahun umur blog ini, saya bersyukur ternyata blog ini tidak dihapus oleh wordpress….walaupun sudah hampir 3 tahun atau lebih gk login di blog ini. Sempat lupa dan di blokir pula sama wp.org, tapi alhamdulillah…bisa login lagi setelah reset pasword 🙂

InsyaAllah, saya akan memulai menulis lagi ( entah kapan…hahaha) di blog  ini. Entah sekedar kisah atau coretan-coretan kecil yang menandakan bahwa blog ini masih hidup…setidaknya setelah saya login , saya masih melihat masih banyak visitor yang datang ke blog ini, sehingga saya merasa bahwa blog ini masih bermanfaat untuk orang lain dan layak dipertahankan 🙂

Kedua putri mbahgugel

Dhania & Dealova Az-Zahra

Pada saat saya menulis ini, saya sudah memiliki 2 anak…dan Alhamdulillah keduanya cewek :D. Kalau teman-teman baca postingan awal saya di tahun 2009, mungkin waktu itu yang paling “mbarep” atau paling besar masih berumur sekian bulan…tetapi “Dhania” nama anak saya sudah besar sekarang dan sudah kelas 1 SD, sedang yang kecil bernama “Dealova” berumur 14 bulan. Saya beri nama sesuai dengan lagunya Once :D…dan juga nama ini muncul begitu saja ketika sikecil baru lahir, jadilah si kecil bernama DeaLova…yang artinya semoga dicintai oleh semua orang, Amin 🙂

Hidup baru…perjalanan baru…siapapun anda pasti akan mengalaminya, tetai saya ingatkan agar kita harus tetap dan terus tawakal kepada Allah SWT, karena jalan hidup kita telah diatur sedemian rupa oleh-NYA sehingga menjadi kita seperti sekarang ini.

Salam hangat selalu

 

 

Tinggalkan komentar