Membuka Kembali Blog Lama

Lama tidak membuka blog legendaris ini, ternyata sudah 13 tahun berlalu. Setelah capek mengecek berbagai blog milik temen-temen saya dulu, ternyata banyak juga yang sudah tidak aktif…entah blognya sudah dihapus, dibuat private atau bahkan sudah berganti topik yang menurut saya sudah tidak sesuai lagi dengan tema blog ini. Oleh karena itu saya mohon maaf, jika beberapa link blogroll terpaksa saya rampingkan dengan menghapus beberapa blog yang sudah tidak bisa diakses lagi.

Untuk kedepannya saya masih belum tau…kapan akan menulis di blog ini lagi. Setidaknya, saya masih bersyukur karena blog ini masih ada dan tidak dihapus oleh wordpress. Sebagai pengingat dan catatan saya pribadi saja, bukan cuman buat mencari visitor atau menerapkan unsur SEO, karena tujuan dibuat blog ini memang bukan itu. Kalaupun anda nyasar kesini…, anggap aja kalau itu takdir, hehehe

Tinggalkan komentar