Travellmaps Ke Surabaya-Solo

Assalammualaaikum sahabat semua..:-)

Sore ini saya baru saja datang di Surabaya untuk mengantar ibu saya yang datang ke Kediri menghadiri syukuran 7 bulanan Zahra:-).

Sebetulnya bukan karena kebetulan saya mengadakan travellmaps ke Surabaya trus ke Solo,tetapi memang saya jadwalkan untuk bertemu blogger didua kota tersebut.Sedang di Kediri saya jadwalkan belakangan karena merupakan homestay saya:-).

Tujuan saya ke Solo adalah untuk bertemu blogger senior yang telah menyusun AD/ART FIB yaitu Om Duto Sri Cahyono untuk bersilaturahmi dan membahas tentang FIB agar segera launching.

Sebelumnya saya memohon maaf pada sahabat semua karena keterlambatan launching FIB ini karena kesibukan saya selama dirumah,sekali lagi…semua ini karena kesalahan dan keterlambatan saya,karena itu permohonan maaf ini terbuka untuk semua sahabat semua.InsyaAllah…saya akan berada di Solo sampai FIB launching:-).

Nah…bagi sahabat blogger yang ada di Surabaya dan Solo..,mönggö…kita mengadakan KopDar:-).Nanti bisa menghubungi saya lewat nomor hp saya yang ada dibawah.

Untuk saat ini…hanya sedikit posting saya,dan selama mengadakan travellmaps akan saya posting langsung dari hp G502 kesayangan saya:-).

  • Nomer HP : 085646821810,085257479990,081332679630.
  • Miscall dulu yah…karena hp saya hanya satu:-)
  • 55 Tanggapan

    1. Hi Friend.. Interesting post.. Nice cool blog.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

    2. hallah sie anto…. bisa nya cuma ngopi paste….
      bangga bngt sie pake bhs inggris segala… bhs indonesia aja ga lulus… dapet E, hhhh

      iya mas dana gpp… kita tunggu… jangan dengerin anto… dia juga mah ga ngerti…hiihihi….

    3. Kopdaran di Bourgogne aja!

    4. Hihi.., hp ne kok podo ya? Toss dulu mas…

    5. wuah. Jarang bisa kopdaran saya.

    6. mampir aja Bang 😀

    7. @anto84 : I Know..I know..

      @ Mahardhikadewi : makasih mbak Ika:-)

      @ Juliach : Mending kopdaran disini aja mbak..,gak kangen pulang ta??

      @ Grubik : Tos juga mas..;-)

      @ D-Revoz : Gak pp mas:-),lain kali juga bisa;-)

    8. hellow mas!!! maaf udah lama ga mampir!! udah sejauh apa niy ketertinggalan saya.. (*bener ga gini tulisannya??*)

      nomernya saya save yak!!! hewhewhewhew!!! tar kapan2 saya miscall!!! nomer saya yang belakangnya 3388!!! di save yak!!! hewhewhewhwe

      Haloo juga mbak Ayaw….,ntar miscall aja,baru saya save

    9. salam kenal bro dari kalimantan..
      kopdar n kopdar..

      Salam kenal balik mas…..:)

    10. met mlm om….

      Met malem juga…:)

    11. Aku di bdg, mana bisa kopdar mas.. Kejauhan 😀

      Bdw, sukses bwt FIB ny

      Dibandung ya mbak Ita….,lumayan jauh juga ya???

    12. Nice blog. Pertama kesini, salam kenal…

      Salam kenal balik mbak Ajeng…:)

    13. Sukses ya perjalanannya, dan jangan lupa makan dan minum ha ha ha

      Iya Pak…biasanya memang saya membawa “sangu” dalam perjalanan berupa minuman serta camilan,tetapi akhirnya jarang saya konsumsi karena kebanyakan saya tertidur di bis,hehehe:)

    14. wah, sekalian hubungi komunitas blogger di solo dan surabaya pak. http://www.bengawan.org dan http://www.tugupahlawan.com.
      kalau mau sekalian mampir di ponorogo, juga boleh ketemu teman2 http://www.kotareyog.com 🙂

      InsyaAllah mas…soalnya TravellMaps kali ini adalah menyelesaikan agenda FIB agar segera launching.Mudah-mudahan…jka ada waktu saya akan mampir ketempat komunitas blogger didaerah-daerah:)

    15. hp G502 ?
      gogling ah, kaya’ apa sih bentuknya.

      Sudah tau bentuknya khan Om…:).Ntar jadi kepengen.???,hehehhe:)

    16. semoga selamat dalam perjalanan

      Terimakasih mas…:)

    17. bagaimana perjalanan anda mas?

      Alhamdulllah…semua lancar:).Saat ini saya masih berada dirumah Om Duto,setelah selesai…baru saya pulang:)

    18. hhe,,gimana perjalananye? lancar?hhe,,

      Alhamdulillah…lancar:)

    19. Ga ikut kopdaran di Yogya kemarin?

      Waduh Bunda….saya gak tau kalau di Jogja ada Kopdar.Kalau misalnya saya diundang,InsyaAllah akan ikut:)

    20. ke sumatera kapan..

      InsyaAllah…tapi saya belum pernah sama sekali ke Sumatera,hehehe:).Dana-nya juga belum ada:)

    21. kopdar ya? asik dong

    22. Kapan-kapan boleh dong mampir ke saya di Brebes…
      Kopdar…kopdar… 😛

    23. pantesan sepi mas FIB ayo donk cepetan saya pengen tahu kayake gimana sih ntarnya

    24. Sip…sip… semoga FIBnya bisa cepet dilaunching. Sukses selalu ya mas… 😀

    25. Assalamu’alaikum Mas Gusti, Semoga cepet jadi tuch Proyek….apa yang sekiranya bisa saya bantu untuk proyek itu?

      Kalo perlu bantuan jangan ragu tuck koment di Blog saya, saya bantu sebisanya…..

      *Sok Bisa Mode ON 😀

    26. pengen daftar juga aj jadi FiB… boleh ya boleh?

    27. wah lagi di Solo pak?

    28. Yang kusuka itu
      semangatmu kawan

      sahabat, maaf baru silaturahim lagi 🙂

    29. Diajeng dataaaang 🙂 ada rencana kopdar di jakarta timur ndak kang gusti, hehehe…jangan lupa sms juga nek ada 🙂

      Waduh…maaf mbak…saya belum ada rencana untuk kopdar di Jakarta:)

    30. Oh iya…kalo ke solo, kenapa ndak ketemu darat aja sama para blogger bengawan.org ? ada Aa mursid, mas kurnia…sopo meneh yo..poko’e banyak tuh kang 🙂 mereka juga mau ada kopdaran dalam waktu dekat ini 🙂

      Waduh…belum kenal tuh Mas…,tapi tujuan saya kesana memang untuk ketemu dengan om Duto sich…setelah itu baru acara yang lain:)

    31. saya pengin ke surabaya…. ongkos nya berapa yah naik kereta dari senen???

      Kalau dari Jakarta sich saya belum tau ongkosnya mas…,maklum…belum pernah ke Jakarta sich…

    32. sip lah, semoga kota lainnya segera menyusul…

      InsyaAllah mas…..:)

    33. hape satu, tapi no.nya banyak ya bos hehehe…
      surabaya – solo ya ….jauh dong saya

      Nomer banyak itu disesuaikan dengan keperluan saya mas.Tapi kalau saya lagi keluar kota,kebanyakan pakai nomor AS karena terifnya sama untuk kesemua operator dan bebas roaming:)

    34. mas dana… pa akbr??

      Alhamdulillah…baik-baik saja mbak Ika:).Maaf…belum sempat mengunjungi blog teman-teman..ini saya barusan sampai di Kediri:)

    35. Kang Gusti, makin berat aja buka URL-nya. Gedé lagi: 20 Kb-an lebih:) lagi berhemat pulsa nih 😀
      Bãrakallãhu fïk…

      Waalaikum Sallam mas Silmi…:).Iya mas…,saya sendiri kalau lagi melihat dari Opera Mini saja walaupun gambar tidak saya aktifkan..tetap saja sekitar 27Kb,kalau gambarnya saya aktifkan….bisa diatas 100Kb Mas…:)

    36. lama tak jumpa apa kabar yng disana, gua datang lagi coy 🙂
      hei…..

      Maaf mas Tukyman…saya belum sempat mampir kesana.Maklum….koneksi internetnya lelet sich….:(

    37. haiiii…….. lama neeehh gak maen ke blognya mas Gusti……. jadinya FIB launching di Solo yahhh???? Waaa selamat yahhhh……….. nitip salam bwat smua anggota yang dateng……. maap, gak bisa dateng neehh mas……. ( ge-er mode on, berasa diundang hihihi……. )

      Alhamdulillah…akhirnya selesai juga mbak:).Cuma tinggal editing layout lagi yang belum selesai,jadinya…saya belum bisa memberi tahu alamat FIB untuk sementara waktu:)

    38. wah .promosi hape nich……

      Nggak promosi koq mbak….,itui memang HP saya koq:).Saya khan sonners:)

    39. kapan neh kopdaran di sby? (sok pengen tau,pdhl lum tentu dteng) whehehe

      Kapan aja mbak…tapi lebih enak kalau semua bisa ngumpul bareng:)

    40. selamat malam,bang
      mimpi indah ya di akirpekannya
      salam hangat selalu

      Salam hangat selalu juga sahabatku…:)

    41. Waahh…. kopdar? 🙄

      Asyik donk! 😆 😀

      Btw nomornya banyak amat? Jangan sering-sering ganti sim bro! Takut nanti rusak….. 😳

      Iya mas…tapi sekarang saya lebih sering memakai nomer yang Simpati kalau dirumah.Kalau keluer kota saya pakai yang AS.Kalau lagi ngeblog..,saya pakai yang IM3,biar hemat:)

    42. wah….lagi bentar FIB launching…..

      InsyaAllah Mbak…doakan ya???:)

    43. Maju terus FIB
      semangat sobat!

      makasih mas Achoey…:)

    44. Mas mau nanya nih, pa bener di kediri itu masyarakat menggunakan bahasa ingris?..
      Sukses buat FIB … siipp….:D

      Lho…saya koq malah baru dengar sekarang ya mbak Rita???.Dapat informasi dari mana??.Yang saya tahu bahasa sehari-hari di Kediri ya Bahasa Jawa Mbak:)

    45. Sukses ya buat FIB….

      Dan sukses juga buat Kopdarnya semoga dapat mempererat silaturahmi sesama blogger…..

      Makasih mas Han…:)…semoga dengan adanya silaturahmi tersebut…keakraban antar blogger semakin erat:)

    46. Salam buat semua yang ikutan Kopdar yaaa.. 😀

      Iya mbak Siwi:).Ngomong-ngomong…rumahnya mbak Siwi ada di Kediri mana???

    47. ow semoga jalan-jalannya menyenangkan… 😀

      Makasih banyak mbak Chic:)

    48. pagi morning…
      semangat semangat yok,bang
      salam hangat selalu

      Makasih Blue…maaf…belum sempat mampir..

    49. maaf mampir mas belum sempat baca

      Gak apa-apa mas Klowor…yang penting saya senang karena mas Klowor sudah mampir:)

    50. wiiw.. asyik nie, saya belum pernah ikut k0pdar sama sekali..

      btw, iya ya.. pdhl saya jg gak nampilin gambar, buka satu halaman di blog lbh dari 20 kb.. internetan yg paling irit lewat hape pake kartu apa ya? :mrgreen:

      Agar lebih hemat memang meng-nonaktifkan gambar.Tapi karena bloh ini terlalu banyak aksesoriesnya…jadi memang bisa sampai 20Kb-an,hehehe:).Kalau pengen agak irit..mbak Nisa bisa memakai kartu IM3…akses internetnya cuma Rp.1/Kb.Kalau sudah terlanjur memakai Telkomsel,bisa mengetik lewat sms dengan format : FLASH ON 5000 dan kirim ke 3636

    51. Bendol belom pernah Kopdar. Cuma berdua ma Arya doang
      hehe….

      Sama-sama mas Bendol…,saya juga baru ketemu sama HumorLucu dan Kicauan aja:)

    52. Waduh…nomornya banyak kaliiiiii…tak pinjem satu boleh?

      Boleh saja koq PakDe…hehehe:)

    53. selamat berakhir pekan ya,bang
      salam hangat selalu
      semoga indah harinya

    54. […] mengunjungi beberapa blog sahabat karena sibuk,dan juga saya belum menuliskan laporan dari travelmaps ke Solo kemarin.,yang jelas…perjalanan kesana sangat menyenangkan walaupun akhirnya jadwal saya molor karena […]

    Tinggalkan komentar