Curhat…..

Setelah cukup lama tidak menengok blogku yang satu ini..akhirnya saya mulai menulis lagi.Yah…tidak banyak,ataupun memang hanya sedikit yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf kepada semua teman-teman karena aktivitas saya saat ini hampir 60% didepan komputer.Koq bisa begitu yah… Memang benar…saat ini saya belajar sesuatu hal yang baru lagi yaitu yang namanya komputer.

Mungkin bagi kebanyakan atau sebagian orang…berhadapan dengan komputer adalah sesuatu hal yang tidak asing atau biasa saja.Tetapi bagi saya adalah hal yang baru dan menantang untuk saya pelajari,apalagi untuk dunia blogging.

Aktifitas belajar ini saya lakukan secara aotudidak,tentu saja berbekal dengan browsing kesana kemari.Yah…walaupun cukup melelahkan dan menyita banyak waktu,tapi kalau kita sukai…tidak terasa juga:).

PR semakin banyak…,apalagi untuk menyusun FIB dan juga forumnya yang notabene butuh perhatian ekstra,sampai-sampai…semua blog terpaksa saya tunda dulu pengerjaannya.Entah…apakah masih ada yang simpati dan mengatakan persahabatan dengan saya???.Yang jelas...saya tetap bertanggung jawab atas segala resiko dan konsekuensi yang harus saya terima,walaupun saya sadari…beberapa sahabat mulai meninggalkan saya atau mungkin juga sibuk dengan hal yang lain….,saya tidak tahu.

Memang…inilah hidup yang selalu berputar seperti roda,walaupun saya ingin selalu mempertahankannya…tetapi jika tidak berputar,kita hanya akan berada ditempat saja.

Yang jelas…saya ingin mewujudkan impian dan harapan saya untuk membuat wadah persahabatan bagi Blogger Indonesia dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah.

PS : Mohon Doa dan dukungannya….

55 Tanggapan

  1. tenang aja tak doakan kok.he…he…he…

    Terima kasih…:)

  2. semangat mas….:)
    didoakan semoga kerjaannya selesai cepet 😉

    Terima kasih mbak Ria…:)

  3. Yang urgent aja diduluin mas.
    Yang laennya kan bisa menyusul…

    Kalau semuanya urgent bagaimana Om…???

  4. Msh sibuk ya, mudah2an lancar aj krjaanny

    Iya mbak Eeta….,doakan biar cepat selesai semuanya yah:)

  5. Impian yang besar itu akan terwujud dimulai dengan upaya yang kecil Pak…

    Salam hangat Bocahbancar..

    Saya sedang Ujian Tengah Semester nich..

    Saya mendoakan Pak Dana, dan saya juga mohon doanya…

    Salam semangat Bocahbancar…..

    Makasih…:).Saya doakan juga biar lancar ngerjain ujian semesternya.Ntar kalau liburan jangan lupa pulang ke Bojonegoro yah..?:)

  6. selamat malam bang
    blue akan selalu ke tempat abang
    semangat
    salam hangat selalu

    Salam hangat selalu juga untukmu Blue…:)

  7. seperti temen yang lainnya…aq juga ikut berdoauntuk bapak..moga lancar….

    Terima kasih Mas…:)

  8. selalu berdoa dan mendukung…….

  9. smangat mas ayo smangat,,,,

    tnang mas boker slalu mndo’akanmu kok,,,,

    InsyaAllah tetap semangat…,makasih:)

  10. selamat pagi bang
    semoga segalanya semakin membuat abang semangat yah hehehe.
    salam hangat selalu
    pilih tempat arisan bang

    Selamat pagi juga Blue….langsung ketempat tujuan:)

  11. sabar, mengelola sesuatu itu ga ada yg mudah. tapi selalu ada solusinya bukan? sehat terus ya.. ^_^

    Makasih mas Deni..:)

  12. Semua Kesabaran pasti akan berbuah kabaikan mas, sebaiknya dahulukan hal2 yang lebih utama, toh nanti semua akan berjalan dengan baik….. Salam…

    Terimakasih mas Han..:)

  13. sabar itu indah..dan tiada batasnya..tepi bersabar dalam kebaikan

    Terima kasih mas Acut…akan saya ingat selalu:)

  14. first thing first… semoga diberi kelancaran

  15. lama gak mampir sini,

    piye kabare mas?

    semoga mimpi dan harapannya terwujud ya, amin

    Alhamdulillah…kabarnya baik-baik saja.Saya juga sudah lama gak mampir nih…,terimakasih atas doa’nya:)

  16. semangat ya bang…

    Makasih mbak..:)

  17. semangat dong,,emang ga gampang, tp ntar hasilnya kan keren,, 😀

    Amin..!!!.Makasih mas…:)

  18. spiriittt mas.. tetep sehat ya 😀

    Makasih mbak Dewi…:)

  19. Mampir menjalin silaturahim. Salam kenal, salam hangat.

    Artikel terbaru dari Murid Baru: Kepedulian pada Bencana Mungkin Sekadar Pola Hidup Topikal

    Salam kenal juga mas…:)

  20. Saya kira hanya karena kesibukan masing2, mas, tidak bermaksud memutuskan tali persahabatan. Salam hangat, tetap semangat. 😛

    Saya pun juga berpikir begitu koq mas…:)

  21. selamat malam bang
    blue datang dan akan berusaha untuk mampir ke tempat abangku ni
    salam hangat selalu

    Selamat malam juga Blue…,terimaksih sudah berkunjung kemari:)

  22. Ikut mendoakan deh..
    Tetep semangat yaa.. 😀

    Makasih banyak mbak Siwi..:)

  23. salam kenal ya…

    Salam kenal kembali…:)

  24. selamat malam bang
    meski abang jauh dari blue namun akan selalu blue tengok abangku ini
    semangat ya bang
    selalu ada doa yg terbaik untuk abang
    salam hangat selalu

    Terima kasih mas Blue…:)

  25. hola mas Gusti……….. aq juga dah lama kok gak jalan kesana kemari………… btw FIB-nya pasti sukses deeehhh…………….. semangat yah!!!

    Iya mbak Ika…,sayapun udah beberapa bulan ini gak posting maupun Blogwalking seperti biasanya.Terimakasih atas dukungannya:)

  26. AKU MENDUKUNGMU DARI GRESIK

    Terima kasih mas Ilyas:),salam dari Kediri

  27. forumnya cukup bagus dan menarik.

    mas, mohon kritiknya untuk forum yg saya buat.
    http://kita.cakep.de

    yg jelas, saya masih bersimpati dg kegiatan yg mas lakukan.

    Regards

    Saya sudah berkunjung…,maaf agak telat.Tapi sejauh saya berkunjung…forum yang dibuat sudah bagus:).Saya sendiri belum bisa membuat forum seperti itu karena masih harus belajar:)

  28. salam kenal ya mas

    Salam kenal kembali…:)

  29. lama tidak di upload lagi???

  30. semoga sukses selalu……..

  31. Halo mas, akhir2 ini sy jarang onlen jg..

  32. wah kok lama gak update, semoga sehat 🙂

  33. selamat malam mas
    salam hangat selalu

  34. assalamu’allaikum mas…. pa kabarrr…… waaa tambah sibuk neeehhh…… tapi kayaknya makin sukses juga yahhh………. semangat, mas!!! salam bwat si kecil dan mamanya………

  35. ayo semangat2.

  36. hoi mas!!! masih ingatkah padaku???

    maaf udah lama saya ga nongol lagi disini!!

    mas.. saya doakn semog apapun yang mas lakukan selalu sukses.. amiiinn…

  37. Haha.. Curhat ni yee
    Rilex aja coy, pasti berhasil deh.
    Saya ud liat situsnya… kereen, terutama forumnya jga ud okeh (tinggal meluncur hehe).

    O ya emang skrng ngrjain FIB sendirian aja, temen2 yg lain pd kemana?
    Apa lagi yg masih kurang, kali aja bisa bantu..

    Sorry nih baru mampir, biasa sibuk di luar…

    Ok mas dana, tetap semangat dan salam persahabatan slalu… 🙂

  38. Curhat Nih ye…?

  39. AWW…
    Kalau ini bukan Curhat, tetapi Curnget, “curahan hati banget” hahahaha…
    Maaf saya belum bisa full ngebantu karena seperti Om tahu.. hehehe…
    Pokoknya kalau semua klar, segera kita kebut bareng…
    Eh omong2 maaf saya pakai Open ID baru meski yang lama tetap saya pakai. Ya saya sesuaikan dengan “rumah baru”, meski untuk mengelola “rumah lama” tetap pakai ID yang dulu.
    (Maaf beberapa kali chat nggak sempat saya balas karena saya cuma dilapori anak saya pas dia yang pakai…”Pak wau onten chat saking… lalu dia akan sebut nama)….
    Pokoknya… no pain no gain…(walah, apa sih artinya ya)….
    http://WWW….

  40. Hahaha… maunya saya menutup komentar di atas dengan Wassalam WW, dengan disingkat W tiga kali malah dikira kompie mau nulis wewewe…

  41. Dukungan selalu ada dari saya….

  42. semangat !!!
    semangat tuk maju…
    salam hangat selalu

  43. ikutan ah
    ..semangat..

  44. hidup menjadi semakin berarti hari demi hari jika kita punya impian
    optimis…dream come true

  45. hanya dgn sabar dan ketulusan hati untuk mengelola sesuatu mka insya allah akan berbuah manis

    kunjungi blogku juga untuk mendapatkan download buku gratis

    http://sandiarya.blogdetik.com/2009/04/15/the-excelusive-story-part-2/

  46. Semangat yang tinggi akan menjadikan kita berjaya. Seronok bekerja menjadikan kerja kita cepat dikuasai dan tidak membosankan. Yang penting kemahiran perlu diusahakan melalui pengetahuan sedia ada agar kita berjaya dalam bidang yang kita pilih dan gemari. Salam kenal kembali.

    Salam dari Malaysia.

  47. blog ini masi aja bnyk meninggalkan kenangan

  48. cie cieeee… curhat nie yee…. 🙂

  49. yang semangat yak kak, semuany a butuh proses.semoga apa yang kakak impikan tersijud dengan hasil yang memuaskan

  50. Hehe…jadi semua urgent ya?
    Mas aja di fotocpoy hehe…
    Ya udah..blognya diliburin aja. Kayak sekarang ini.
    hehe….

  51. siang bang.
    pa cabar?
    sukses selalu ya
    salam hangat dalam dimensinya blue

    Alhamdulillah..baik-baik saja Blue.Maaf lama gak berkunjung

  52. doa dinda selalu menyertaimu… 🙂 amin

    Terima kasih dinda…:)

  53. salam kenal mas, tindakan nya tepat mundur satu langkah untuk maju 1000 langkah……bravo…

    kunjungi blog aku ya…

    salam

  54. pagi bang

    salam hangat selalu
    semoga hari ini bisa membuat abang menikmati kesenangan ok

  55. malam bang
    berikan fb abang biar blue bisa curhat sama abang
    salam hangat selalu

    pa cabar?

Tinggalkan komentar